Berita

UPACARA TUPDIK KURSUS DALPUR KE-21 DAN PSU ANGKATAN KE-6

Dibaca: 3 Oleh 26 Des 2013Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

“Kepada seluruh mantan siswa, saya mengucapkan selamat atas keberhasilan saudara dalam menyelesaikan pendidikan ini. Khusus kepada siswa yang memperoleh predikat siswa terbaik, selamat dan sukses atas prestasi yang telah saudara raih. Dengan harapan prestasi yang diperoleh dapat terus ditingkatkan di satuan, serta dapat menjadi teladan bagi prajurit Paskhas lainnya”.

Hal tersebut disampaikan Komandan Pusat Pendidikan dan Latihan (Pusdiklat) Paskhas Kolonel Psk Rolland DG. Waha selaku Irup pada Upacara Penutupan Pendidikan Kursus Pengendali Tempur (Dalpur) angkatan ke-21 dan kursus Penangkis Serangan Udara (PSU) angkatan ke-6 yang berlangsung di lapangan apel Pusdiklat Paskhas, Lanud Sulaiman, Margahayu, Bandung, Selasa (24/12).

Kursus Dalpur angkatan ke-21 ini diikuti sebanyak 30 personel sedangkan kursus senjata Penangkis Serangan Udara (PSU) diikuti sebanyak 54 personel yang berasal dari seluruh satuan jajaran Paskhas yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Kedua pendidikan ini dilaksanakan selama 3 bulan.

Danpusdiklat Paskhas berharap kepada mantan siswa Dalpur dan PSU agar apa-apa yang telah diajarkan oleh para instruktur dan pelatih untuk terus diasah sehingga dapat menambah ilmu dan keterampilan sebagai bekal dalam melaksanakan tugas-tugas Korpaskhas maupun tugas bersama satuan TNI lainnya.

Baca juga:  Pendidikan Susbamenjur Pomau A-24 dan Susjurlata Pomau A-43 Ditutup

Danpusdiklat Paskhas menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Komandan Satuan Pendidikan Khusus dan Komandan Satuan Pendidikan Hanud, para instruktur dan seluruh staf atas kerja keras serta dedikasinya dalam membina dan melatih, sehingga pendidikan dapat berjalan lancar sesuai dengan program kerja yang telah direncanakan.

Terpilih sebagai siswa terbaik kursus Dalpur angkatan ke-21 yaitu Praka Agung Pranoto dari Yonko 464 Paskhas Malang sedangkan siswa terbaik kursus PSU angkatan ke-6 yaitu Sertu Anton Lesmana dari Yonko 467 Paskhas Jakarta.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel