Berita

Upacara Tupdiklat Prajabatan Cpns K-2 GEL. II DAN III TNI AU TA. 2015 Di Lanud Sulaiman

Dibaca: 12 Oleh 23 Des 2015Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Pendidikan dan Latihan Prajabatan (Diklat Prajab) Calon Pegawai Negeri Sipil Kategori 2 (CPNS K-2) Tahun Anggaran 2015 ditutup dalam suatu upacara resmi di Lapangan Apel Staf II Lanud Sulaiman, Kec. Margahayu, Kab. Bandung, Selasa (22/12/2015) pukul 14.00 WIB, dengan Inspektur Upacara Kolonel Adm Petrus H. Sujatmoko, Kasubdis Minpns Disminpersau.

Dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Irup, Kadisminpersau Marsma TNI Diyah Yudanardi, mengharapkan bahwa para siswa memiliki kompetensi sesuai pengangkatannya serta memantapkan sikap dan semangat pengabdian yang berorientasi kepada tugas pelayanan, pengayoman dan pemberdayaan masyarakat.

Penekanan lain yang disampaikan adalah agar seluruh siswa tetap semangat dalam belajar, berlatih, mengembangkan diri serta mengaplikasikan apa yang telah diperoleh selama mengikuti pendidikan dan latihan prajabatan maupun pendidikan yang lain nantinya.

Predikat siswa terbaik diraih oleh CPNS Supriyono asal kesatuan AAU. Diklat Prajabatan CPNS K2 telah berlangsung sejak tanggal 16 Desember 2015, diikuti 366 orang. Hadir pada kesempatan tersebut para pejabat di jajaran Disminpersau dan Kodikau, Lanud Sulaiman dan perwakilan insub.

Baca juga:  PERTEMUAN DANLANUD IWJ, DENGAN WARA

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel