Berita

Upacara Virtual Peringati Hari Bakti ke-74 TNI Angkatan Udara

Dibaca: 7 Oleh 29 Jul 2021Tidak ada komentar
DSC 1891
#TNIAU 

TNI-AU. HSN. Memperingati Hari Bakti ke-74 TNI Angkatan Udara, Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb Ali Gusman, S.T., M.M.bersama dengan para Kepala Dinas serta  Dansatpom Lanud Husein Sastranegara mengikuti  secara daring upacara peringatan Hari Bakti TNI AU ke-74 bertempat di Ruang Rapat Suryadarma Lanud Husein Sastranegara Bandung Kamis (29/7/2021).

Bertindak selaku inspektur upacara Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P. berlangsung terpusat di Auditorium IG. Dewanto Denma Mabesau, Cilangkap Jakarta Timur.

Dalam amanatnya Kasau mengatakan “Esensi dari peringatan ini adalah untuk mengajarkan kita akan kerelaan untuk berkorban, kesediaan untuk menjadi teladan sekaligus pelopor untuk meringankan beban dan kesulitan rakyat di sekeliling kita” ujar Kasau.

Kasau berpesan untuk terus melanjutkan perjuangan menghadapi wabah pandemi Covid-19 dengan semangat yang tinggi. “Kita harus terus optimis dan terus yakin, dengan kerja keras, dengan kesabaran, dan dengan memohon pertolongan Tuhan Yang Maha Kuasa, insya Allah wabah ini akan segera kita atasi”, kata Kasau

Baca juga:  Danlanud Mus Ikuti Rakor Penanganan Covid-19 SeProvinsi Aceh Bersama Pemko PMK RI, BNPB RI.

Untuk memeriahkan Hari Bakti ke-74 TNI AU, Personel Lanud Husein Sastranegara yang militer menggunakan pakaian PDU I dan PNS memakai pakaian Korpri selama jam dinas, kecuali yang melaksanakan dinas jaga atau dinas khusus.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel