Berita

Upacara Ziarah HUT TNI Ke 71 di Taman Makam Pahlawan Mejeluk Mataram

Dibaca: 6 Oleh 05 Okt 2016Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

“Bangsa yang besar adalah bangsa yang bisa menghargai jasa-jasa para Pahlawannya”. Menyambut hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia ke – 71, Lanud Rembiga, Lanal Mataram, Korem 162/WB dan Batalyon Infantri 742/SWY melaksanakan ziarah ke taman makam pahlawan majeluk Mataram, Selasa, (4/10). ziarah rombongan ini hadiri oleh para Komandan Satuan jajaran TNI Wilayah Nusa Tenggara Barat, Para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS TNI wilayah Nusa Tenggara Barat, ibu-ibu PIA Ardhya Garini Cab.6/D.II Lanud Rembiga, ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana Korem 162/WB dan ibu-ibu Jalasenatri Lanal Mataram. Bertindak selaku inspektur upacara ziarah rombongnan adalah Komandan Lanal Mataram Kolonel Djentaju Sprihandoko.

Ziarah memperingati HUT TNI Ke-71 ini dilaksanakan untuk mengenang, menghormati, mentauladani jasa-jasa dan perjuangan para Pahlawan Kusuma Bangsa yang telah gugur membela dan mempertahanakan kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Dan melalui ziarah ini diharapkan dapat menginspirasi generasi penerus dimana semangat juang, semangat kebangsaan para Pahlawan akan selalu terpatri di ‘dada’ setiap insan Indonesia dan menjadi kebanggaan sepanjang masa.

Baca juga:  LETDA ARGANTARA RESMI JADI PENERBANG TEMPUR

Upacara ziarah berlangsung dengan khidmat diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan, peletakan karangan bunga dan diakhiri dengan tabur bunga oleh pimpinan ziarah rombongan dan diikuti oleh para peserta upacara ziarah.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel