Berita

Upacra Bendera Mingguan di Lanud Sjamsudin Noor

Dibaca: 4 Oleh 04 Agu 2015Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Bertempat di Lapangan Apel Lanud Sjamsudin Noor, Senin, (3/8), Komandan Lanud Sjamsudin Noor Letkol Pnb Erwin Sugiandi, memimpin langsung pelaksanaan Upacara Bendera Senin Minggu pertama bulan Agustus tahun 2015. Upacara diikuti oleh para Kepala Dinas, Perwira, Bintara dan Tamtama serta PNS Lanud SAM.

Dalam amanatnya Danlanud SAM menyampaikan beberapa penekanan kepada seluruh anggota Lanud SAM terkait dengan program kerja yang akan dilaksanakan dalam satu bulan kedepan dan evaluasi program kerja yang telah dilaksanakan pada satu bulan yang telah dilewati untuk dipedomani dan dilaksanakan diantaranya :

Pertama, Agar seluruh anggota Lanud SAM selalu menjaga keamanan, keselamatan dan kesehatan diri masing-masing, karena kesehatan adalah segala galanya. Orang yang memiliki kekayaan, kemampuan dan kepandaian setinggi apapun jika diserang sakit apalagi sampai terbaring tak berdaya maka hidup ini tidaklah ada artinya.

Kedua, Agar seluruh Perwira bersikap dan bertindak sebagai motifator dan inspirator bagi seluruh anggota lanud Sjamsudin Noor didalam membina, melaksanakan dan mengoptimalkan pelaksanaan program kerja yang telah ditetapkan dengan harapan tercapainya tugas pokok Lanud Sjamsudin Noor.

Baca juga:  61 TAHUN POMAU

Ketiga, Agar seluruh Perwira selalu meningkatkan kapabilitasnya dan memiliki igertas yang tinggi serta selalu berkoordinasi dan bersinergi di dalam melaksanakan tugas sebagai Prajurit TNI AU.

Keempat, dalam evaluasinya Komandan Lanud SAM menekankan kepada seluruh personel Lanud Sjamsudin Noor untuk mentaati dan melaksanakan segala ketentuan yang telah di sepakati.

Selanjutnya tidak bosan-bosannya Danlanud SAM menghimbau agar seluruh anggota Lanud SAM tetap semangat, laksanakan tugas dengan baik, jaga keamanan dan ketertiban di lingkungan Lanud SAM.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel