Berita

Upaya Antisipasi Penyebaran Virus Corona, Lanud Iskandar Laksanakan Pengukururan Suhu Tubuh Tiap Hari Setelah Apel Pagi

Konsep Otomatis
#TNIAU 

TNI AU.  Demi mencegah penyebaran Virus Corona, Seluruh anggota Lanud Iskandar setelah melaksanakan apel pagi melanjutkan dengan giat pengecekan suhu tubuh dan cuci tangan mengunakan Handsanitizer di halaman Mako Lanud Iskandar. Senin (23/3/2020).

Komandan Lanud Iskandar Letkol Didik Setiya Nugroho, S.E., M.Han., menyampaikan Pengecekan suhu tubuh dan mencuci tangan dengan mengunakan Handsanitizer akan dilaksanakan setiap pagi setelah apel, ini merupakan upaya mengantisipasi merebak nya virus Corona (COVID-19). Pengecekan suhu tubuh dilaksanakan oleh tim Dinas Kesehatan Lanud Iskandar yang bertujuan memastikan personel Lanud Iskandar betul betul steril dari virus Corona.

Selanjutnya Danlanud Iskandar berharap personel Lanud Iskandar yang beraktifitas untuk mengikuti prosedur dan kami meminta untuk selalu menjaga kebersihan dilingkungan kerja dan rumahnya masing masing.

Satu per satu anggota di cek suhu tubuhnya dengan menggunakan Thermometer. Setelah selesai pengecekan suhu tubuh seluruh anggota melaksanakan cuci tangan mengunakan Handsanitizer ini dilaksanakan setiap hari selesai melaksanakan apel pagi.

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Baca juga:  Ceramah Safari Intelijen di Lanud J. A. Dimara

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel