Berita

Upaya Ciptakan Badan Yang Ideal

Dibaca: 72 Oleh 15 Sep 2014Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Berdasarkan arahan Pangkoopsau I selain meningkatkan iman dan taqwa dengan cara melaksanakan ibadah berdasarkan agama masing-masing kepada tuhan yang maha esa selain itu masing-masing prajurit harus selalu menjaga kebugaran tubuh. Salah satu cara agar tubuh selalu kelihatan prima dengan cara berolahraga yang rutin dan ditambah dengan memakan makanan serta mengatur pola hidup yang sehat agar menghasilkan bentuk tubuh yang idela. Juma’at (12/9)

Salah satu cara itu telah terlaksana di Lanud Palembang, guna mendapatkan badan yang ideal dan proposional, pelaksanaan kegiatan olahraga dengan mengambil jadwal olahraga karena jadwal tersebut selain jam olah raga yang telah rutin dilaksanakan momen ini dimanfaatkan untuk pembinaan fisik bagi prajurit TNI AU khusunya Lanud Palembang dan diprioritaskan bagi prajurit yang mempunyai berat badan yang melebihi standar.

Program untuk menciptakan badan yang idel itu dipimpin langsung oleh Komandan Lanud Palembang Letkol PNB Sapuan, S.Sos dengan program awal melaksanakan lari seputaran mako Lanud.

Baca juga:  Ditengah Kondisi New Normal Lanud Sutan Sjahrir Laksanakan Tes Kesamaptaan Jasmani Semester I

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel