Berita

Upaya Detasemen Matra 2 Paskhas Demi Tertib Berlalu Lintas

Dibaca: 6 Oleh 05 Agu 2016Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Mengacu program kerja satuan Detasemen Matra 2 Paskhas bidang intelijen tentang adanya penegakkan dan penertiban berlalu lintas, Detasemen Matra 2 Paskhas kembali mengelar pemeriksaan kelengkapan dan kelayakan kendaraan bermotor baik roda dua maupun roda empat pada 4 Agustus 2016 di lapangan apel Detasemen Matra 2 Paskhas yang disaksikan langsung oleh Komandan Detasemen Matra 2 Paskhas Mayor Pas Helmi Ardiyanto Nange,S.E. Kamis, (04/8).

Pemeriksaan kelengkapan dan kelayakan kendaraan bermotor tersebut dilakukan oleh Peleton Provost bekerja sama dengan staf intelijen Detasemen Matra 2 Paskhas yang dipimpin langsung oleh Pasi Intel Detasemen Matra 2 Paskhas Kapten Pas Juwarno.

Pemeriksaan tersebut meliputi kelengkapan surat-surat baik surat kelengkapan pribadi maupun surat kelengkapan kendaraan bermotor,disamping itu juga dilakukan pengecekan kelengkapan kendaraan seperti spion,lampu,rem dan kelengkapan lain yang harus sesuai dengan standart keamanan.

Ditengah tengah kegiatan tersebut Komandan Detasemen Matra 2 Paskhas Mayor Pas Helmi Ardiyanto Nange,S.E menekankan kepada seluruh prajurit untuk senantiasa mentaati segala peraturan yang berlaku dalam berkendaraan dan juga selalu mengecek kelayakan kendaraanya agar supaya terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan serta nyaman saat berkendaraan, disampin itu beliau juga menekankan kegiatan seperti sekarang ini harus sering dilakukan untuk mengingatkan kepada seluruh prajurit Detasemen Matra 2 Paskhas agar tetap mengedepankan keselamatan didalam setiap kegiatan.

Baca juga:  Pelatihan Kepemimpinan BPJS Ketenagakerjaan Ditutup

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel