Berita

Usai Dilantik, Alumni Sekbang A-95 Laksanakan Malam Pengantar Tugas

Oleh 17 Mei 2019 Mei 20th, 2019 Tidak ada komentar
Dsc 9597
#TNIAU 

Dsc 9415

TNI AU.  Usai dilantik pada siang harinya, para penerbang muda, alumni Sekbang A-95 menggelar Malam Pengantar Tugas bertempat di Gedung Serba Guna Lanud Adisutjipto, Kamis (16/5). Komandan Lanud Adisutjipto Marsma TNI Ir. Bob H. Panggabean didampingi Ketua PIA AG Cabang 2/G.II Ibu Imel Bob H. Panggabean membuka acara Malam Pengantar Tugas yang dihadiri oleh Danwingdikterbang Kolonel Pnb Dedy Susanto S.E. dan Para Kadis beserta pejabat di Jajaran Lanud Adisutjipto dan para Instruktur Penerbang, pengurus PIA serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Komandan Lanud Adisutjipto Marsma TNI Ir. Bob H. Panggabean menyampaikan bahwa acara ini adalah untuk mengungkapkan rasa syukur kita kepada Sang Maha Pencipta, atas keberhasilan seluruh alumni siswa Sekbang A-95 karena telah berhasil  menyelesaikan pendidikan dengan sukses,lancar dan selamat. Dan sekarang, masa pendidikan yang penuh dinamika dan romantika itu, hanya akan tinggal sebagai kenangan, yang akan selalu diingat dalam perjalanan karirnya.

Dsc 9706

Berawal dari keberhasilan  para penerbang dalam menyelesaikan tugas Pendidikan di Lembaga ini, maka pada gilirannya  akan mengemban tugas untuk melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan di jajaran TNI.

“Saya dan segenap instruktur beserta semua yang hadir di sini, hanya ingin mengantarkan para penerbang muda menuju medan tugas. Dengan harapan dan doa, semoga kalian dapat mewujudkan cita-cita sekaligus mendarmabhaktikan kepada bangsa dan negara.”

“Saya berharap agar dalam perjalanan pengabdian, hendaknya kalian tidak melupakan almamater yang telah membesarkan dan mendewasakanmu.  Saya juga berharap semoga di medan penugasan yang baru kalian dapat mengimplementasikan ilmu yang sudah diperoleh selama mengikuti pendidikan penerbang,” harap Komandan.

Dalam acara tersebut, Danlanud juga menyerahkan Skep Penempatan pada seluruh penerbang yang akan berdinas diseluruh Skadron Udara di seluruh Indonesia.

Gelaran acara  diisi dengan pembacaan ikrar dan penampilan atraksi seni dari para siswa Sekbang, para Alumni Sekbang 95 dan acara ditutup dengan penampilan dari band nasional.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel