Berita

Usai Uji Coba Skadron 21 Tasyakuran

Dibaca: 5 Oleh 12 Mar 2015Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Komandan Skadron Udara 21 Lanud Abd Saleh Letkol Pnb Toto Ginanto, ST. menggelar acara tasyakuran dan doa bersama (Kamis, 12/3) setelah sukses melaksanakan uji coba pengeboman di AWR Pandanwangi Lumajang dengan menggunakan bom jenis BL-25 hasil buatan Dislitbangau.

Sejalan dengan itu, Skadron Udara 21 kembali mendapat tugas untuk melaksanakan uji dinamis roket. Oleh karenanya guna mengucapkan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa atas kesuksesan pengeboman sekaligus dalam rangkan uji dinamis roket, Skadron Udara 21 melaksanakan syukuran bersama para pejabat Dislitbangau, dengan maksud uji dinamis roket tersebut dapat berjalan lancar dan aman.Pada kesempatan tersebut Letkol Pnb Toto menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu wujud syukur kepada Allah SWT atas terselenggaranya kegiatan pemasangan roket dan latihan air to ground dengan baik, aman, lancar dan sukses yang telah berlangsung selama 4 (empat) hari. Kepada seluruh personil yang terlibat di dalam kegiatan ini, Komandan Skadron Udara 21 menghimbau sekaligus menekankan untuk terus mengutamakan faktor keselamatan terbang dan kerja sampai pelaksanaan latihan ini berakhir pada hari Jumat mendatang.

Baca juga:  Wujud Apresiasi, Joni si Pemanjat Tiang Bendera Dapatkan Kesempatan Kunjungi Yogyakarta

“Kita wajib mensyukuri atas segala yang telah diberikan Tuhan kepada kita, sehingga kegiatan yang sedang berlangsung saat ini dapat berjalan dengan baik, aman, lancar dan tidak ada kendala yang berarti”, lanjut Letkol Pnb Toto disela-sela acara tasyakuran tersebut. Doa harus terus dipanjatkan agar pelaksanaan latihan ini dapat terselesaikan dengan sebaik-baiknya sesuai dengan perencanaan yang telah Acara diawali dengan Doa Bersama dan dilanjutkan dengan acara pemotongan tumpeng oleh Korpokli Dislitbangau Kolonel Tek Hadi Purnomo dan diberikan kepada Komandan Skadron Udara 21, Letkol Pnb Toto Ginanto, ST. disaksikan Kepala Dinas Operasi Lanud Abd Saleh, para pejabat Litbangau dan seluruh anggota Skadron Udara 21 Wing 2 Lanud Abd Saleh.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel