BeritaBerita Balakpus

Usai Ziarah, Dankoharmatau Bertemu dengan Keluarga “Sang Motivator

Dibaca: 51 Oleh 23 Okt 2020Tidak ada komentar
Konsep Otomatis
#TNIAU 

 

TNI AU. Bandung-Koharmatau. Usai memimpin pelaksanaan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP), Kusuma Bangsa, Karoeng Tasikmalaya, Jawa Barat. (22/10/2020). Kepada para pahlawan TNI Angkatan Udara Dankoharmatau Marsekal Muda TNI Tri Suryono, melanjutkan anjang sana kepada keluarga “Sang Motivator” Letkol (Pur) Basjir Soerya.
Dankoharmatau Marsekal Muda TNI Tri Suryono bersama rombongan menuju ke Kp. Gandrung RT 021 C / RW 005 Desa Cintaraja, Kec. Singaparna, Tasik Malaya, Jawa Barat. Untuk bertemu Keluarga Besar Letkol (Pur) Basjir Soerya.
Suasana haru dan gembira tergambar dengan jelas diraut wajah para putra-putri serta cucu dari Letkol (Pur) Basjir Soerya, karena tidak terpikirkan sama sekali orang nomor satu di Koharmatau Marsekal Muda TNI Tri Suryono hadir dan berada ditengah-tengah anak-anak Sang Motivator Letkol (Pur) Basjir Soerya.
“Walaupun sang ibunda istri dari Letkol (Pur) Basjir Soerya yang saat ini masih hidup, tidak bias hadir ditengah-tengah kunjungan Dankoharmatau Marsekal Muda TNI Tri Suryono, namun masih sempat ngobrol melalui video telekonferen menggunakan smartfony milik salah satu cucunya yang secara diam-diam menghubungi nenek mereka yang berada di Semarang”.
Istri dari Letkol (Pur) Basjir Soerya dengan nama lengkap Dinarsih Basjir Soerya (87 tahun), menyampaikan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya karena telah punya keinginan berkunjung kepada putra-putri bapak Letkol (Pur) Basjir Soerya, ini merupakan kehormatan bagi kami dan kelurga, tuturnya.
Sebelum rombongan untuk pamit ke bali ke Bandung, Dankoharmatau Marsekal Muda TNI Tri Suryono dan Ketua PIA Ardhya Garini Ny. Geti Tri Suryono menyerahkan tali asih dan bingkisan kepada keluarga besar Letkol (Pur) Basjir Soerya.
Dari ungkapan Ibu Army Surya dan Ibu Mardiana Angkasawati yang putri dari Letkol (Pur) Basjir Soerya mengungkapkan, ini adalah kehormatan yang luarbisa nilainya bagi kami, karena bapak dan ibu mau untuk singgah untuk menengok kami disini, Ungkap dua anaknya Letkol (Pur) Basjir Soerya.
“Kami tidak menyangka ini terjadi, semoga perhatian bapak dan ibu menjadi semangat dan kebanggaan bagi kami selaku anak bahwa bapak telah berbuat yang terbaik untuk Negara dan bangsa dimasa hidupnya, tambahnya.
Komandan Koharmatu Marsekal Muda TNI Tri Suryono beserta rombongan meninggalkan Kampung Gandrung, Desa Cintaraja, Kec. Singaparna, Tasikmalaya, Jawa Barat. Untuk kembali ke Bandung.
Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Baca juga:  Uji Petik Wasrik Itjenau Ta. 2020  Ke Yonko 462 Paskhas

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel