Berita

Usia 49 Tahun, Catatan Prestasi Wara Mengesankan

Dibaca: 10 Oleh 13 Agu 2012Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Puncak peringatan Hari Ulang Tahun ke-49 Wanita Angkatan Udara di Yogyakarta dilaksanakan dalam bentuk upacara di Lapangan Jupiter Pangkalan Udara Adisutjipto, Senin (13/8).

Upacara diikuti tak kurang dari 500 personel baik Militer maupun Pegawai Negeri Sipil dan dihadiri Komandan Pangkalan Udara Adisutjipto Marsekal Pertama TNI Abdul Muis, sejumlah pejabat dan anggota PIA baik dari Lanud Adisutjipto, Akademi Angkatan Udara maupun dari Rumah Sakit Angkatan Udara dokter Hardjolukito. Hadir pula perwakilan dari Kowad, Kowal dan Polwan.

Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Imam Sufaat dalam sambutan tertulis yang dibacakan Gubernur Akademi Angkatan Udara Marsekal Muda TNI Bambang Samoedra mengungkapkan kebanggaannya atas kinerja dan integritas Wanita Angkatan Udara dalam mengemban tugas-tugas kedinasan.

Kepala Staf mengatakan, catatan prestasi yang diukir oleh para prajurit Wanita Angkatan Udara dalam penugasan cukup banyak dan mengesankan, baik di dalam maupun di luar negeri. Beberapa tahun terakhir, tegas Kepala Staf, para prajurit Wara juga telah dilibatkan dalam misi penjaga perdamaian PBB di daerah-daerah konflik di seluruh dunia.

Kepala Staf menilai, prestasi yang telah ditunjukkan Wara sangat membanggakan dan sekaligus merupakan jawaban atas keraguan akan kemampuan prajurit Wara dalam mendukung tugas-tugas operasi militer di medan yang penuh resiko.

Baca juga:  Danlanud Sim: Jangan Lengah Selama Mengamankan Bandara Sim

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel