BeritaPIA Ardhya Garini

Usia 63 tahun, Pia Ardhya Garini Kedepankan Kebersamaan dan Kepedulian Sosial

USIA 63 PIA ARDHYA GARINI MENGEDEPANKAN KEBERSAMAAN DAN KEPEDULIAN SOSIAL
#TNIAU 

TNI AU. Pia Ardhya Garini Cabang 7/ D.I Lanud Wiriadinata menggelar acara peringatan Hari Ulang Tahun ke-63  Persatuan Istri Prajurit TNI Angkatan Udara (Pia Ardhya Garini) di Gedung Rukandi Lanud Wiriadinata, Jum’at (29/11).

Acara HUT ke – 63 Pia Ardhya Garini ini dihadiri oleh Komandan Lanud Wiriadinata Letkol Pnb M. Pandu Adi Subrata, S.H., Wakil Ketua 1 Tim Penggerak PKK Kota Tasikmalaya Hj. Rukmini Yusuf, Ketua Persit KCK Cabang XI Brigif R 13 Tasikmalaya Ny. Ratna Astutik Mahbub Junaedi, Ketua Persit KCK Cabang XXXIII Kodim 0612 Tasikmalaya Ny. Dina Imam, Ketua Persit KCK Cabang XXIV Kodim 0613 Ciamis Ny. Dara Arum Tri Arto Subagio, Ketua Persit KCK Ranting 4 Yonif Rider 323 Ny. Afriandy Bayu Laksono, Ketua Bhayangkari Cabang Polres Tasikmalaya Kota Ny. Dwi Anom Karabianto, Ketua Bhayangkari Cabang Polres Tasikmalaya Ny. Lia Dony Eka, Ketua Bhayangkari Cabang Polres Ciamis Ny. Widya Bismo, Ketua Bhayangkari Cabang  Polres Banjar Ny. Indah Yulian serta para pejabat Lanud Wiriadinata dan seluruh anggota Pia Ardhya Garini Cabang 7/ D.I. serta para pejabat Lanud Wiriadinata.

Ketua Umum Pia Ardhya Garini Ny. Yuyu Sutisna dalam sambutannya yang dibacakan oleh Ketua Pia Ardhya Garini Cabang 7/ D.I Lanud Wiriadinata Ny. Anita Pandu mengatakan 63 tahun sudah Pia Ardhya Garini, kini semkin dewasa dan semakin profesional dalam menunjukan eksistensinya di bidang sosial, baik sebagai mitra kerja TNI Angkatan Udara maupun sebagai organisasi kemasyarakatan di lingkungan sekitar kita,” katanya

Pia Ardhya Garini selalu mengedepankan kebersamaan dan kepedulian sosial, karena Pia Ardhya Garini menyadari, bahwa hal tersebut merupakan manifestasi dari moralitas dan nilai luhur sebagai bangsa Indonesia yang harus senantiasa kita pertahankan. Pada peringtan Hut Pia Ardhya Garini kali ini, mengangkat tema, “Kebersamaan dan Kepedulian Sosial Sebagai Kunci Pengabdian Pia Ardhya Garini, untuk Meningkatkan Kesehatan dan Kesejahteraan Seluruh Keluarga Besar TNI Angkatn Udara dan Masyarakat”.

Dengan tema tersebut tentunya juga menjadi harapan dan pendorong yang menyemangati segenap anggota Pia Ardhya Garini dalam memberikan kiprah untuk berkarya nyata, baik dalam bidang kekeluargaan, kebersamaan, maupun dalam menunjukan kepedulian sosial, bagi Keluarga Besar TNI AU dan masyarakat yang ada di sekitar kita,” jelasnya.

Komandan Lanud Wiriadinata menambahkan dalam sambutannya, saya sebagai pembina Pia Ardhya Garini Cabang 7/ D.I Lanud Wiriadinata mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-63 kepada seluruh anggota Pia Ardhya Garini, semoga Pia Ardhya Garini akan semakin sukses dan jaya serta semakin setia dalam mendampingi para suaminya baik sebagai organisasi Isteri Prajurit TNI AU maupun sebagai organisasi sosial kemasyarakatan,” ungkapnya

Acara peringatan HUT ke – 63 Pia Ardhya Garini  diisi dengan pemotongan dan pemberian nasi tumpeng oleh Ketua Pia Ardhya Garini Cabang 7/ D.I Lanud Wiriadinata kepada Pengurus Pia Ardhya Garini dan para Ketua Organisasi Wanita se-Priangan Timur, dilanjutkan acara hiburan berupa tarian dari Anak-anak TK Angkasa dan Pengurus Pia Ardhya Garini Cabang 7/ D.I. serta pembagian hadiah kepada pemenang perlombaan pada rangkaian HUT PIA Ardhya Garini ke 63.

Sebelumnya dalam rangka memperingati HUT PIA Ardhya Garini ke – 63, Pia Ardhya Garini Cabang 7/ D.I Lanud Wiriadinata telah melaksanakan kegiatan berupa donor darah, baksos ke Panti Asuhan, Panti Jompo, TK Angkasa, menyalurkan air bersih, silaturahmi dengan Warakawuri dan mengadakan perlombaan olahraga diantaranya lomba renang, pertandingan badminton, pertandingan bola voli serta lomba memasak.

 

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel