Berita

USIA PERAK 25 TAHUN BEKMATPUS

Dibaca: 40 Oleh 21 Sep 2012Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Organisasi Pembekalan Materiil Pusat TNI Angkatan Udara merayakan usianya yang ke-25 dengan upacara militer di lapangan apel kantor Bekmatpus di Lanud Halim Perdanakusuma, Jumat (21/9).

Bertindak selaku inspektur upacara Marsma TNI Herry Kesuma, SIP; yang juga menjabat sebagai Kepala Dinas Materiil TNI AU. Dalam sambutan tertulisnya mendambakan prajurit yang memiliki jiwa juang berdedikasi tinggi.

Dikatakannya, karena jiwa juang prajurit Dismatau, Bekmatpus beserta jajarannya merupakan modal paling utama sebagai tentara. Apalagi bila disertai dengan kualitas profesionalisme. Sehingga mampu menyelesaikan tugas secara paripurna.

Karena medan juang prajurit TNI AU selalu bersentuhan langsung dengan teknologi canggih. Oleh sebab itu, belajar dan berlatih harus menjadi satu nafas kehidupan prajurit. Sehingga dapat terwujud The First Class Air Force.

Lebih lanjut dijelaskannya, TNI AU terus berusaha memenuhi kebutuhan pendidikan mulai dari fasilitas, sarana dan prasarana. Meskipun belum dapat memenuhi seluruh kebutuhan ideal. Namun diyakini, apa yang sudah dilakukan bersama, akan mampu melahirkan hasil didik yang berkualitas.

Pada kesempatan yang baik ini, selaku Pembina Korps Pembekalan Marsma TNI Herry Kesuma, SIP; menyampaikan terimakasih kepada segenap anggota korps pembekalan. Baik yang telah mendapat kesempatan tugas belajar maupun tugas operasi di luar negeri. Dengan harapan, agar anggota korps Pembekalan selalu meningkatkan pengetahuannya. Sehingga akan lebih banyak berperan penting di masa yang akan datang.

Turut hadir pada acara ini adalah mantan Asisten Logistik Kasau Marsekal Muda TNI Imam Wahyudi, dan beberapa mantan Kabekmapus lainnya Sedangkan Komandan Lanud Halim diwakili oleh Kadispers Letkol Nav. I Nyoman Sudanyana.

Baca juga:  TANPA KALIAN APALAH ARTINYA KOMANDAN

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel