Berita

USTAD Drs. IGUN SUGANDI BERI SIRAMAN ROHANI

Dibaca: 15 Oleh 03 Des 2012Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Ustad Drs. Igun Sugandi memberi siraman rohani dalam rangka peringatan 1 Muharram 1434 Hijriah / 2012 Masehi di Hanggar Skadik 303 Wingdiktekkal, Kalijati. Senin (3/12). Kegiatan ini diikuti seluruh anggota Wingdiktekkal, Lanud Suryadarma, dan Ibu-ibu PIA Ardya Garini Bakorcab Kalijati dengan diawali performance tim marawis dari Kompi B “BS” Paskhas dan dilanjutkan pembacaan ayat suci Alquran dari Surat Al-Hasyer ayat 18-22.

“Cara memantapkan diri dalam keimanan dan ketakwaan setiap manusia dengan menjalankan segala perintah-Nya dan menjauhi segala larangan-Nya.”, ucap Ustad Drs. Igun Sugandi. Menurutnya, proses pemantapan itu harus dilakukan secara teratur dengan membiasakan dalam kehidupan sehari-hari melalui kegiatan yang kecil dan sederhana. “Seperti sholat lima waktu, mengikuti pengajian-pengajian, membaca Alquran, melakukan kegiatan sosial lainnya seperti bersedekah, menegok anggota atau tetangga yang sakit, saling maaf memaafkan, dan seterusnya.”, jelas Ketua MUI Kecamatan Kasomalang.

Kegiatan peringatan 1 Muharram1434 Hijriah atau Tahun Baru Islam merupakan salah satu upaya di jajaran TNI Angkatan Udara dalam rangka pembinaan khususnya pembinaan mental rohani Islam dengan mengambil tema “Dengan Hikmah Tahun Baru Islam 1434H/2012M Kita Mantapkan Keimanan dan Ketakwaan Kepada Tuhan Yang Maha Esa Sebagai Landasan Moral Dalam Pelaksanaan Tugas dan Pengabdian Kepada Bangsa dan Negara”.

Baca juga:  TNI AU Juara Umum Pertandingan Orienteering Piala Panglima TNI

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel