Berita

Ustadz Kh. DR. Manarul Hidayat, MA., Setiap Ibadah Ada Target Yang dicapai

Dibaca: 115 Oleh 02 Agu 2012Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Setiap ibadah yang diwajibkan oleh Allah SWT kepada umat manusia, ada target yang harus dicapai seperti ibadah sholat, puasa, zakat, haji dan lain-lain, lalu apa yang diinginkan oleh Allah SWT melalui puasa di bulan ramadhan Allah ingin mengembalikan pada keaslian manusia agar timbul kembali

Hal Tersebut Disampaikan Bapak Ustadz Kh. DR. Manarul Hidayat, MA., saat taushiah pada acara Buka Puasa Bersama Kepala Staf TNI Angakatan Udara dengan Keluarga besar Korpaskhas di Batalyon 461 Paskhas, Jakarta, Halim P. Selasa (31/07).

Dalam ceramahnya Ustadz Kh. DR. Manarul Hidayat, MA., dibulan suci ramadhan jin dan setan semua diikat oleh Allah SWT agar tidak mengganggu umat manusia dalam menjalan ibadah puasa, akan tetatpi kalaupun masih terdapat manusia yang melakukan hal-hal yang telah dilarang dan melanggar ketentuan tersebut, itulah siafat asli yang dimiliki manusia.

Karena bagi manusia yang beriman apabila dia beriman dan taat kepada ketentuan yang telah digariskan oleh Allaw SWT manusia tersebut akan mentaati seluruh larangan dan perintah yang telah ditentukan oleh-Nya, tambah Ustadz Kh. DR. Manarul Hidayat, MA.,

Acara Buka Puasa Bersama tersebut diikuti 1.129 prajurit Paskhas, perwakilan dari Mawing I Jakarta, Mawing II Malang, Mawing III Bandung, Denbravo Bogor, Yon 461 Jakarta, Yon 467 Jakarta, Satwakol Denma Mabesau, Kompi B Kalijati, Denma Korpaskhas serta disamping itu kami juga mengundang warakawuri dan anak-anak yatim paskhas.

Hadir pula ditengah-tengah prajurit Paskhas Kepala Staf TNI Angkatan Udara beserta Ibu, Wakil Kepala Staf TNI AU beserta IBU, Pejabat Markas Besar TNI AU dan para Panglima dan Komandan Satuan dilingkungan TNI Angkatan Udara serta para.

Baca juga:  Danlanud Rsn Turunkan Personel pada Bakti Sosial Kesehatan HUT Bhayangkara

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel