Berita

Ustadz M.Arifin Ilham Gelar Tabligh Akbar di Lanud Astra Ksetra

Dibaca: 11 Oleh 27 Jan 2015Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, Tahun 1436 Hijiah, Pangkalan TNI AU Astra Ksetra menggelar Tabligh Akbar Tauziah dan dzikir akbar, bersama Ustadz M Arifin Ilham, yang digelar di Apron Base Ops Pangkalan TNI AU Astra Ksetra, Senin (26/1).

Acara dibuka oleh Komandan Pangkalan TNI AU Astra Setra Letkol Pnb M. Satriyo Utomo, S.H dan Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo, S.Pi, M.Si, yang diwakili oleh Staf ahli bidang Kemasyarakatan. Turut hadir Bupati Tulang Bawang, Wakil Bupati Mesuji dan Bupati Tulang bawang Barat, TNI, Polri unsur Muspida Kabupaten sebagai undangan.

Danlanud mengatakan, dengan Keteladanan Nabi Muhammad SAW Sebagai Motivasi Kejuangan Prajurit TNI, kususnya prajurit Lanud Astra Ksetra mempunyai landasan dan keimanan, ketaqwaan, keyakinan yang mantap serta disiplin yang tinggi, saya berharap akan dapat melaksanakan segala tugas dengan sebaik-baiknya.

Sementara Ustadz KH. Muhammad Arifin Ilham dalam Tauziahnya Pada kesempatan tersebut, menguraikan alasan hamba-hamba Allah yang beriman diajurkan untuk memperbayak dzikir, bahkan, orang senantiasa berzikir sejatinya mereka sedang bersama Allah SWT. Tentang zikir lisan dan hati, lebih baik daripada tidak dzikir, akan tetapi, dzikir hati lebih afdhol lagi jika dibandingkan dengan dzikir lisan. Meskipun demikian, kita harus belajar dulu memperbanyak dzikir lisan agar melaksanakan dzikir secara batin (hati) agar dalam mengarungi perjalan hidup kita senantiasa mendapat Rahmat dan hidayahnya.

Baca juga:  Lanud Supadio Sumbang Darah ke PMI

Acara itu diakhiri dengan zikir bersama dan doa, semua jamaah sujud syukur yang dipandu sang ustad dengan ucapan-ucapannya yang “mengoyak-oyak” perasaan hingga para jamaah tak sadar menangis tersedu-sedu ketika asma-asma Allah.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel