Berita

UU RI Nomor 14 Tahun 2008 Perlu Kita Laksanakan

Dibaca: 5 Oleh 14 Mei 2010Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Safari media yang menjadi salah satu agenda Komandan Lanud Supadio dan merupakan bentuk pelaksanaan dari program kerja Penerangan Lanud, hari Rabu (3/6) kegiatan tersebut dilanjutkan kembali dengan mengunjungi salah satu stasiun radio swasta terbesar di Kalimantan Barat yakni radio “Sonora”.

 

Menurut Komandan Lanud Supadio Kolonel Pnb Yadi Indrayadi kita perlu dekat dengan media dan jangan takut terhadap rekan-rekan pers, dengan media baik cetak maupun elektronik kita sebagai prajurit TNI bisa dekat dengan rakyat dan apabila tidak mampu mensikapinya tentunya sebaliknya kita bisa jauh dengan rakyat. “Antara pers dan militer mempunyai tugas yang sama untuk membangun bangsa, pers memberikan informasi kepada masyarakat guna menambah pengetahuan demikian juga TNI membangun bangsa ini melalui tugas pokoknya dibidang pertahanan” kata Danlanud di ruang redaksi radio Sonora.

 

Komandan Lanud juga menambahkan melalui hubungan yang baik antara media dengan kita (warga Lanud), kita ke depan dapat mengimplementasikan Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik. Sebagai warga negara yang baik tentunya patuh terhadap hukum yang berlaku, lanjut Danlanud.

Baca juga:  KOMANDAN LANUD HUSEIN S. SAMBUT MENHAN RI

 

Pada kunjungan perdananya ke radio Sonora, Komandan yang suka humor ini menyempatkan diri sebagai narasumber pada acara interaktif dengan pendengar “Jembatan Informasi”, dan ternyata mendapat attensi pendengar yang luar biasa terlihat dari banyaknya pertanyaan-pertanyaan yang masuk baik melalui telepon maupun lewat SMS.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel