Berita

Vaksin Dosis I, II Di Bandara SMB II Palembang, Warga Terus Berdatangan

Dibaca: 7 Oleh 26 Agu 2021Tidak ada komentar
20210826 091526
#TNIAU 

TNI AU. Lanud Sri Mulyono Herlambang menggelar kembali serbuan vaksinasi Dosis I dan II menargetkan 200 orang per harinya dalam rangka membantu Pemerintah mempercepat serbuan vaksinasi khususnya di wilayah Provinsi Sumatera Selatan yang digelar di Gedung Skybridge Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang, Kamis, (26/8/2021).

Serbuan Vaksinasi di hari ke 13 ini animo warga makin ramai sejak kemarin, rela datang pagi mengantri demi mendapatkan suntikan vaksin pertama dan kedua. Demi ketertiban agar tidak terjadi kerumuman, Polisi Militer Angkatan Udara (Pomau), Bintara Binaan Potensi Dirgantara (Babinpotdirga) Lanud SMH dan Securty Avsec Bandara SMB II Palembang telah mengantisipasi untuk menertibkan peserta vaksinasi.

Lettu Kes dr Aria selaku tim ketua vaksinator mengatakan, Vaksin dosis I dan II berusaha melayani peserta vaksin yang datang saat ini, bila ada penambahan melebihi target, diusahakan akan tambah vaksinnya. Tegas dr Aria.

” Mari kita sukseskan program baik pemerintah melalui pencanangan vaksinasi sebagai antisipasi dan pencegahan penularan Covid-19 guna mendorong terciptanya herd immunity atau kekebalan komunal di seluruh lapisan masyarakat agar dapat segera memutus mata rantai penyebaran Covid-19 terutama di Provinsi Sumatera Selatan.” Ucap dr Aria.

Baca juga:  Lanud Muljono Vaksinasi Siswa SMA Pradita Dirgantara

Adapun jumlah yang berhasil tervaksin sebanyak 222 orang. Selama kegiatan berlangsung tetap menerapkan prokes covid-19 dan kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.

Sepeti biasa Sikes Lanud Sri Mulyono Herlambang, dibantu dari Sikes Bandara PT. Angkasa Pura II Palembang, Sikes Pelabuhan Kelas II Palembang dan dari Poltekes Penerbangan Palembang dalam melayani jalannya serbuan vaksinasi untuk masyarakat Bumi Sriwijaya.

20210826 091817

20210826 091817

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel