Berita

Vaksin I, II Warga Padati Gedung Sky Bridge Bandara SMB II Palembang

Dibaca: 11 Oleh 24 Agu 2021Tidak ada komentar
20210824 090903
#TNIAU 

TNI AU. Program Pemerintah dalam mewujudkan herd immunity Nasional melalui program vaksinasi per hari target 200 orang hari ke 12 kembali Lanud Sri Mulyono Herlambang menggelar serbuan vaksinasi bagi keluarga TNI AU, komunitas Bandara SMN II Palembang dan masyarakat umum di Gedung Skybridge Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang, Sabtu, (24/8/2021).

Kali ini antusias warga semakin meningkat sejak pukul 06.00 wib pagi mengantri ditempat pendaftaran gedung Sky Bridge Bandara SMB II Palembang berharap bisa tervaksin dosis pertama.

Seperti biasa Tim Vaksinator 20 orang dibantu dari Dinas kesehatan (Dinkes) PAP II Bandara SMB II Palembang, Sikes Pelabuhan Kelas II Palembang dan Poltekes Penerbangan Palembang dengan penuh pengabdian terus melayani masyarakat yang akan divaksin.

Dengan animo masyarakat yang tinggi pendaftaran di disesuaikan dengan tempat, untuk mengurangi kerumunan dilokasi vaksin warga yang sudah mempunyai nomor antrian sebagian harus menunggu diluar gedung Sky Bridge agar tetap memperhatikan protol kesehatan.

Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang Kolonel Pnb Hermawan Widhianto, S.E., M.M, menyampaikan warga sampai sekarang animo masyarakat cukup tinggi, dengan demikian bagi warga yang belum mendapatkan vaksin pertama, dari Lanud Sri Mulyono Herlambang memberi kesempatan serta melayani s vaksin dosis I dan II yang bertujuan untuk mempercepat serta terus berkontribusi dalam mensukseskan program Pemerintah.

Baca juga:  Pangkoopsau I Sematkan Pangkat Tituler

Lettu Kes dr. Aria ketua vaksinator Lanud Srimulyono Herlambang mengatakan, hasil akhir tervaksin sebanyak 319 dari target 200 orang. “Jelas ini luar biasa melebihi target vaksin yang sudah ditetapkan dan kami siap menambah demi melayani warga bisa tervaksin.

“Besok hari ke 13 Sikes Lanud SMH tetap menggelar vaksin di tempat yang sama. ” Apabila peserta vaksin seperti sekarang ini, solusinya akan kami atur agar tidak ada penumpukan peserta vaksin, sebagian bisa menunggu diluar sesuai nomor urut pendaftaran agar pelaksanaan vaksin berjalan dengan tertib. “Terang dr. Aria.

20210824 090857

20210824 090857

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel