Berita

Vaksin Kedua Kembali Digelar di Koopsau I

Dibaca: 4 Oleh 16 Sep 2021Tidak ada komentar
IMG 20210916 WA0049
#TNIAU 

TNI AU. Koopsau I kembali menggelar serbuan vaksinasi, yang berlangsung di Satkes Denma Koopsau I, dengan sasaran keluarga anggota Koopsau I dan masyarakat umum di sekitar Makoopsau I, Kamis (16/9).

Vaksinasi kali ini merupakan vaksin sinovac dosis kedua bagi masyarakat yang telah melaksanakan vaksin pertama pada tanggal 19 Agustus 2021. Serbuan vaksin yang melibatkan 1 tim tenaga kesehatan dari Satkes Denma Makoopsau I ini berlangsung setiap hari disesuaikan dengan dosis pertama. Hal ini dilakukan guna mendukung program pemerintah dalam mencapai Herd Immunity. Pada Vaksinasi hari ini antusias masyarakat masih terlihat. Meskipun Satkes Denma koopsau I tidak menargetkan jumlah yang divaksin namun sampai berita ini dibuat telah tervaksin sebanyak 73 orang. Sesuai laporan vaksinasi didominasi usia remaja/pelajar. Mengingat sebentar lagi akan melaksanakan belajar secara tatap muka (PTM) di sekolah, dimana berlaku peraturan bahwa pelajar yang bisa mengikuti PTM diutamakan yang telah memperoleh vaksin secara lengkap baik dosis pertama maupun kedua.

“Tidak menutup kemungkinan Koopsau I menggelar kembali serbuan vaksinasi, apabila masyarakat masih banyak yang belum vaksin dan menginginkan untuk memperoleh vaksin secara mudah,” tegas Kakes Koopsau I Kol Kes dr Budi Saptono, Sp.P.D.

Baca juga:  HUT ke-74 Republik Indonesia Kasau Apresiasi Tinggi Tim Flypast "Merah Putih Flight"

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel