Berita

Vaksinasi Bagi 650 Siswa Sekolah Angkasa Lanud Sulaiman

Dibaca: 3 Oleh 02 Sep 2021Tidak ada komentar
IMG 20210902 WA0025
#TNIAU 

TNI AU. LANUD SLM. Sebagai langkah percepatan penanganan Covid-19, khususnya kepada anak kelompok usia 12-17 tahun, siswa sekolah Angkasa di bawah pembinaan Yayasan Ardhya Garini (Yasarini) Pengurus Cabang Lanud Sulaiman yang terdiri dari Sekolah Luar Biasa (SLB), TK, SMP, SMK, dan SMA, mengikuti  vaksinasi. Pelaksanaan vaksinasi  tersebut berlokasi di SMP Angkasa Lanud Sulaiman, Rabu (01/9/2021).

Vaksinasi bagi siswa sekolah Angkasa ini dalam rangka mendukung program pemerintah dalam percepatan pelaksanaan vaksinasi terhadap Covid-19. Selain itu, juga untuk mempersiapkan program pembelajaran tatap muka jika kondisi pandemi sudah kondusif.

Total Siswa Angkasa yang divaksin sebanyak  650 orang dipantau langsung oleh Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Mokh. Mukshon S.E., M.M., dan Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Sulaiman Ny. Etty Mokh. Mukhson  beserta para pengurus.

RSAU Norman T. Lubis Lanud Sulaiman menargetkan 700 sampai dengan 800  anak yang mendapatkan vaksinasi. Pelaksanaan vaksinasi Sekolah Angkasa Lanud Sulaiman   menerapkan protokol kesehatan dan prosedur dengan melaksanakan registrasi, verifikasi, screening, vaksinasi dan observasi. Pelaksanaan tersebut didukung oleh tenaga kesehatan dari RSAU dr. Norman T. Lubis Lanud Sulaiman. Setelah mendapatkan vaksin, kesehatan para siswa diharapkan selalu terjaga.

# Sulaiman Beriman (Bersih, Integritas, Nyaman)

Baca juga:  DANLANUD ASTRA KSETRA SAMBUT KEDATANGAN WAMENHAN

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel