Berita

Vaksinasi di Desa Wisata Dirgantara

Dibaca: 8 Oleh 15 Nov 2021Tidak ada komentar
1 7
#TNIAU 

TNI AU.  Lanud J.B. Soedirman kembali menggelar vaksinasi untuk masyarakat umum, yang pada kesempatan hari ini, Senin (15/11/2021) dilaksanakan di Balai Desa Kutabawa Kecamatan Karangreja Kabupaten Purbalingga. Desa Kutabawa sendiri cukup popular bagi para pecinta olahraga dirgantara. Di Desa tersebut terdapat satu wilayah spot olahraga dirgantara Paralayang, yang tempatnya berada di Gunung Lompong. Seperti yang dikatakan Ps. Kadispotdirga Kapten Kes Edi Soeprapto saat berada di lokasi kegiatan vaksinasi. “Dengan diadakannya vaksinasi di Desa Kutabawa yang merupakan daerah wisata dirgantara ini dan yang menjadi salah satu desa binaan Lanud J.B. Soedirman, diharapkan di wilayah ini terbentuk kekebalan bersama dan kita berharap juga di semua wilayah, pandemi ini segera cepat berakhir. Sehingga kegiatan olahraga dirgantara di wilayah ini dapat normal kembali,” harap Ps. Kadispotdirga.

Kegiatan vaksinasi yang diselenggarakan di Desa Kutabawa tersebut adalah vaksin dosis pertama dengan menggunakan vaksin sinovac. Selain dari tim kesehatan Lanud J.B. Soedirman dibantu juga dari tim kesehatan Puskesmas Karangreja dengan jumlah yang telah tervaksin sebanyak 466 orang.       

Baca juga:  Casis Bintara PK Lanud Husein Sastranegara Laksanakan Tes Samapta

Hadir dan meninjau untuk kelancaran kegiatan vaksinasi, Kepala Desa Kutabawa beserta perangkat desa, Danramil Karangreja, Wakapolsek Karangreja, para personel Babinpotdirga, dan Babinsa Desa Kutabawa serta Babinkamtibmas Desa Kutabawa.

1 7

2 10

3 8

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel