Berita

Vaksinasi Dosis ke 2 Usia 6 – 11 Tahun Di Klinik Pratama Terpadu Lanud Husein Sastranegara

Dibaca: 73 Oleh 18 Jan 2022Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2022 01 18 at 12.19.52
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Husein Sastranegara kolonel Pnb I Gusti Putu Setia Darma, S.T., M.M., M.Han., bersama Ketua Yasarini Cabang Lanud Husein Sastranegara Ny.Desy Putu Setia D meninjau pelaksanaan vaksinasi dosis 2 untuk usia 6-11 tahun siswa siswi Sekolah Angkasa Lanud Husein Sastranegara bertempat di PPK I Lanud Husein Sastranegara, Selasa (18/1/2022).

Danlanud Husein Sastranegara mengatakan bahwa kegiatan tersebut diselengggarakan dalam rangka melaksanakan pencegahan dan pengendalian penyebaran Covid-19 melalui vaksinasi untuk target usia 6 sampai 11 tahun, membentuk herd immunity di lingkungan Sekolah Angkasa Lanud Husein Sastranegara sehingga dapat menekan resiko penularan Covid-19 pada saat kegiatan belajar mengajar.

“Vaksinasi ini adalah modal besar kita untuk menjaga keamanan dan keselamatan anak-anak dalam mengikuti pembelajaran tatap muka tersebut. Jadi ini mohon menjadikan pemahaman kita bersama serta mohon dukungan kepada semua pihak agar proses vaksinasi ini berjalan dengan baik”, ujar Danlanud.

Sementara menurut Ketua Yasarini Cabang Lanud Husein Sastranegara bahwa “kegiatan vaksinasi ini merupakan jawaban kepada masyarakat, agar para orang tua tidak ragu lagi dan menjadi lebih semangat memberikan izin agar putra-putrinya bisa mengikuti pembelajaran tatap muka secara terbatas”, ungkapnya.

Baca juga:  Massa Beringas, Prajurit Lanud MUS Pukul Mundur Dengan PHH

WhatsApp Image 2022 01 18 at 12.15.35 1

Terlihat antusias siswa-siswi sangat tinggi untuk mengikuti vaksin covid-19, hal ini bisa terlihat dari banyaknya siswa-siswi yang diantar orang tuanya datang ke Klinik Pratama Terpadu Lanud Husein Sastranegara.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel