Berita

Vaksinasi Dosis Ke Dua Tahap Satu Digelar Tepat pada Hari Bakti TNI AU Oleh Lanud Wiriadinata

Dibaca: 5 Oleh 29 Jul 2021Tidak ada komentar
1 50
#TNIAU 

TNI AU. Penlanud Wiriadinata, Kamis (29/7)   Aksi nyata dan peduli kepada sesama kembali di tunjukkan oleh Lanud Wiriadinata dengan menggelar vaksinasi dosis ke dua tahap satu  di Gedung Rukandi   tepat pada Hari Bakti ke 74 TNI AU.

Masih berpakaian Pakaian Dinas Upacara I Komandan Lanud Wiriadinata Letkol Nav Djoko Purnomo, S.M berkesempatan meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi dosis ke dua tahap satu yang dilaksanakan sejak pukul 08.00 hingga selesai, tidak hanya Danlanud namun sesuai instruksi dari komando atas maka segenap personel Lanud termasuk vaksinator mengenakan pakaian PDU I sebagai tanda memperingati Hari Bakti TNI AU.

Para peserta vaksin hari ini merasa terhibur dengan pakaian yang digunakan oleh para vaksinator tidak sedikit dari mereka yang bertanya-tanya pakaian apa yang digunakan karena bentuknya sangat berbeda dengan pakaian yang biasa dikenakan  oleh para prajurit TNI AU sehari-harinya.    Terlihat ada pula yang mencoba mengajak untuk foto bersama sebagai kenang-kenangan melaksanakan vaksinasi di Lanud Wiriadinata.    Pada hari ini dari jumlah sasaran 89 orang terlaksana 88 orang tidak terealisasi I orang karena menderita Ispa.

Baca juga:  Perpisahan Para Perwira Lanud Soewondo Yang Akan Mutasi

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel