INFO VAKSINASI COVID-19 TNI AU

Vaksinasi Dosis Pertama Kembali Digelar Di Lanud J.B. Soedirman

Dibaca: 58 Oleh 11 Agu 2021Tidak ada komentar
a 2
#TNIAU 

TNI AU.Di suasana Peringatan Tahun Baru Islam 1443 H/2021 M Lanud J.B Soedirman kembali melaksanakan vaksinasi di Gedung Serbaguna Soewarno Lanud J.B. Soedirman, Purbalingga Rabu (11/8/2021).  Kegiatan vaksinasi ini terus digalakan dalam rangka mendukung  program pemerintah dalam program serbuan vaksinasi TNI yang diharapkan akan terbentuk herd immunity.   

Kadisops Lanud J.B. Soedirman Mayor Tek Muhajir Dwi A.N, S.T di sela-sela kegiatan mengatakan bahwa vaksinasi hari ini dilaksanakan untuk meneruskan vaksinasi dosis pertama yang tertunda dan yang sudah terdaftar beberapa pekan yang lalu.

Sementara itu Kepala Kesehatan Lanud J.B. Soedirman Lettu Kes dr. Yohan mengatakan bahwa yang berhasil di vaksin sinovac hari ini sebanyak 75 orang peserta dengan yang sudah terdaftar sebanyak 81 orang.   Dibantu dengan personel Babinpotdirga, tim pendaftaran, tim verifikator dan 5 orang vaksinator, kegiatan vaksinasi dosis pertama hari ini  berjalan dengan aman dan lancar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan penanganan covid-19.

a 2

a 2

b 2

b 2

c 2

c 2

d 2

d 2

e 1

e 1

Baca juga:  Kasau Meninjau Pelaksanaan Serbuan Vaksin Covid-19 di Mabesau

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel