Berita

Vaksinasi Tahap dua Untuk Masyarakat Sedati

Dibaca: 4 Oleh 25 Agu 2021Tidak ada komentar
IMG20210825084233
#TNIAU 

TNI AU. Marathon serbuan vaksin Tim RSAU Soemitro Lanud Muljono, selain melaksanakan serbuan vaksin di Poliklinik Lanud Muljono, Tim RSAU Soemitro kembali menggelar vaksinasi terhadap masyarakat di desa Sedati, Rabu (25/08).

Kali ini Serbuan vaksinasi fokus kepada vaksinasi tahap kedua bagi warga masyarakat di Desa Sedati ini. Hari ini, Tim Kesehatan RSAU Soemitro menargetkan 200 dosis sinovac.

Serbuan vaksin ini diperuntukan untuk masyarakat guna mempermudah warga dalam melakukan kegiatan dan mobilitas yang diperlukan, disamping fungsi utama vaksinasi yaitu memberikan perlindungan dan kekebalan diri dari virus corona.

Dengan adanya kebijakan pemerintah yang mewajibkan vaksinasi Covid 19 sebagai syarat utama untuk melakukan baik perjalanan domestik maupun antar daerah, maupun kegiatan mobilitas di fasilitas publik, Masyarakat tampak sangat antusias dengan kegiatan vaksinasi ini.

Hal ini dapat terlihat dari masyarakat yang mulai berdatangan sejak pagi dan antri mengisi tempat duduk yang sudah disiapkan oleh panitia. Melihat hal tersebut merupakan suatu kemajuan yang positif. Dengan meningkatnya kesadaran masyarakat akan pentingnya vaksinasi, maka akan berimbas positif dengan banyaknya warga yang bersedia melakukan vaksinasi.

Baca juga:  Pemugaran Gapura TNI AU di Lanud J.B. Soedirman

Dengan begitu, kesadaran diri masyarakat berperan penting dalam menekan jumlah kasus penyebaran Covid 19. Hal ini memberikan dampak positif bagi kelancaran program pemerintah untuk mencapai target serbuan vaksin. Selama kegiatan serbuan vaksinasi, seluruh proses dan tahapan valsin berjalan aman dan lancar dengan tetap mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel