Berita

Vaksinasi Tetap Digalakkan Di Lanud J.B. Soedirman

Dibaca: 13 Oleh 22 Agu 2021Tidak ada komentar
1 11
#TNIAU 

TNI AU. Meski hari libur, vaksinasi covid-19 tetap digalakkan. Seperti vaksinasi yang dilaksanakan di Gedung Serbaguna Soewarno Lanud J.B. Soedirman Purbalingga, Minggu (22/8/2021). Vaksinasi TNI ini dilaksanakan dalam rangka mendukung program pemerintah RI yang di gelar di 34 provinsi secara serentak dan massif. Dengan harapan akan terbentuk kekebalan bersama atau herd immunity dan menuntaskan pandemi covid-19.

Salah seorang kader kesehatan dari Desa Wirasaba, Ibu Sutini, 50 tahun saat mendampingi warga Wirasaba yang vaksinasi mengatakan, bahwa kesadaran masyarakat akan pentingnya vaksinasi semakin hari, semakin meningkat. “Hampir 80 persen warga RT 04 RW 05 Desa Wirasaba sudah melaksanakan vaksinasi.  Mereka menyadari pentingnya vaksinasi yang membuat sistem kekebalan  tubuh dan insya Allah mampu melawan virus covid-19,” katanya.

Pelaksanaan vaksinasi yang berlangsung sampai dengan siang hari ini sama dengan hari sebelumnya menggunakan vaksin sinovac dan berjalan dengan lancar dan aman dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

1 11

2 8

3 6

4 8

Baca juga:  Koopsau I Gelar Baksos di Pamengpeuk Garut

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel