Kohanudnas

Vaksinator Kohanudnas Ikut Serbuan Vaksinasi Covid-19 TNI AU di Bandara Internasional Soekarno Hatta

Dibaca: 71 Oleh 10 Jul 2021Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2021 07 10 at 18.46.28 1
#TNIAU 

TNI AU. Tenaga kesehatan Kohanudnas berpartisipasi sebagai  tenaga vaksinator dalam Serbuan Vaksinasi Covid-19 TNI AU di Terminal 1 A Bandara Internasional Soekarno Hatta, Cengkareng, Tangerang, Banten, Sabtu, 10 Juli 2021.

Dalam kegiatan tersebut tenaga Kesehatan Kohanudnas  bergabung dengan  vaksinator TNI AU lainnya seperti dari RSAU Esnawan Antariksa, Lakespra dr Sarjanto, Koopsau I, Lakesgilut, dan Lanud Atang Sanjaya dengan total sebanyak 60 tenaga kesehatan.  Kegiatan ini juga melibatkan tenaga Kesehatan dari luar TNI AU yaitu dari Ikatan Dokter Ibu dan Anak (IAI) Banten dan Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) kelas 1 Bandara Soekarno Hatta.

Kegiatan vaksinasi  ini mendapat sambutan yang luar biasa dengan banyaknya calon penumpang serta masyarakat sekitar yang mendaftar untuk mendapatkan vaksinasi dengan vaksin sinovac. Kegiatan ini merupakan salah satu implementasi TNI AU terhadap perintah Presiden RI terkait program vaksinasi nasional dengan sasaran satu juta sasaran/orang setiap harinya.

Secara keseluruhan sasaran yang akan divaksin ada 2.500 sasaran/orang, tim vaksinator Kohanudnas berhasil melaksanakan vaksinasi kepada 234 sasaran/orang.

Baca juga:  Lari Siang Menjaga Imun Tubuh

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel