Berita

Vaksinator RSAU Soemitro Gencarkan Vaksinasi

Dibaca: 12 Oleh 24 Agu 2021Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2021 08 24 at 11.00.314
#TNIAU 

TNI AU. RSAU Soemitro Lanud Muljono seakan tidak mengenal menyerah untuk terus melaksanakan vaksinasi terhadap masyarakat Surabaya.

Untuk hari ini, kembali Tim RSAU Soemitro meggelar serbuan vaksin yang bertempat di RSAU Soemitro, Selasa(24/08). Tim kesehatan menargetkan untuk memberikan dosis ke 2  sebanyak 233 berjenis sinovac.

Semenjak dimulainya kegiatan serbuan vaksinasi massal sampai hari ini, sudah banyak masyarakat yang menerima manfaat dari   vaksinasi Covid 19, baik vaksin dosis pertama maupun dosis kedua. Ini menggambarkan bahwa animo masyarakat pada pelaksanaan vaksinasi Covid-19 sangatlah tinggi. Hal ini dipicu oleh ketentuan pemerintah daerah yang mewajibkan sertifikat vaksin untuk melakukan perjalanan domestik maupun antar daerah, maupun ke pusat perbelanjaan guna mengurangi resiko penyebaran Covid 19. Semoga upaya pemerintah mencanangkan serbuan vaksinasi nasional untuk mewujudkan Herd Immunity dapat tercapai, dan Jatim Khususnya Surabaya Raya bisa memberikan dampak positif bagi masyarakat.

Dengan demikian,kegiatan masyarakat dan pemulihan ekonomi bisa berjalan seperti semula. Dengan penerapan Protokol Kesehatan yang ketat, secara umum kegiatan Vaksinasi berjalan dengan lancar.

Baca juga:  Danlanud Smo Resmikan Renovasi Gerbang Lanud Adi Soemarmo

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel