Berita

Vaksinator RSAU Soemitro kembali Vaksinasi karyawan Ekspendisi

Dibaca: 8 Oleh 13 Agu 2021Tidak ada komentar
IMG20210813092422
#TNIAU 

TNI AU.  Di Hari kedua, Tim RSAU Soemitro Lanud Muljono kembali melaksanakan vaksinasi terhadap pegawai J&T yang bertempat di gedung J&T Sedati, Sidoarjo, Jumat (13/8).

Pada kesempatan tersebut, pegawai J&T sangat antusias untuk mendapatkan vaksinasi. Hal ini terlihat sejak pagi para pegawai sudah mulai berdatangan ketempat vaksinasi dengan maksud mendapatkan suntikan vaksinasi  lebih cepat.

Para pegawai J&T menyadari akan pentingnya vaksinasi yang dapat memberikan proteksi diri guna mencegah penularan covid-19. Dengan mengerahkan tenaga kesehatan dan vaksinator dari RSAU Soemitro, kegiatan vaksinasi ini menargetkan 400 dosis jenis sinovac.

Pelaksanaan vaksinasi ini berjalan secara tertib. Tim vaksinator melaksanakan prosedur vaksinasi sesuai dengan tahapan, mulai dari skrinning, penyuntikan vaksin hingga observasi untuk mengetahui reaksi langsung vaksinasi. Setelah melalui proses tahapan observasi, peserta mendapatkan bukti sertifikat vaksin.

Dengan terus digencarkannya serbuan vaksin Covid 19, kita semua menyadari bahwa pandemi ini masih belum berakhir. Kita hanya dapat terus berusaha untuk memutus rantai penyebaran Covid 19 dengan cara vaksinasi diri dan menjalankan protokol kesehatan yang ketat. Tetap jaga kesehatan dan vaksinasi diri. Hanya kerjasama dari semua pihak yang dapat mengakhiri Pandemi covid 19.

Baca juga:  Kliping Berita Media, 14 Agustus 2018

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel