Berita

Vaksinator RSAU Soemitro Kembali Vaksinasi Warga Pandaan

Dibaca: 6 Oleh 09 Nov 2021Tidak ada komentar
IMG 20211109 WA0036
#TNIAU 

TNI AU. Selain disiplin menjalankan protokol kesehatan, salah satu cara yang paling ampuh mencegah penyebaran Covid-19, yaitu dengan vaksinasi. Untuk itu tim kesehatan RSAU Soemitro kembali menerjunkan tim vaksinatornya untuk memvaksin masyarakat Taman Dayu,  Pandaan dan sekitarnya, Selasa (9/11).

Pada kesempatan ini tim kesehatan Soemitro menargetkan sebanyak 3000 dosis jenis sinovac untuk masyarakat sekitar Taman Dayu, Pandaan.

Program serbuan vaksin kerap dilaksanakan Lanud Muljono sebagai bentuk komitmen TNI AU dalam  membantu pemerintah menjalankan program serbuan vaksin dengan harapan mencapai 70% dari total penduduk seluruh Indonesia tervaksinasi. Oleh karena itu, bagi masyarakat yang belum mendapatkan vaksinasi Covid-19, dapat segera  mendaftarkan diri untuk mendapatkan vaksin.

Masyarakat Taman Dayu Pandaan mulai sadar betapa pentingnya vaksinasi untuk kekebalan tubuh guna menghindari dampak Covid-19. Masyarakat Taman Dayu rela antre demi mendapatkan vaksinasi dengan cepat.

Diharapkan, masyarakat Taman Dayu tetap melaksanakan prokes secara ketat meskipun telah tervaksinasi. Hal ini menjadi senjata utama dalam menghadapi Covid-19, dengan menerapkan 5M seperti Memakai Masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan Membatasi mobilitas.

Baca juga:  Ziarah Rombongan Peringatan Ke-74 Hari Bakti TNI AU di TMP Cendrawasih Biak Numfor

Selama kegiatan, serbuan vaksinasi berjalan aman dan lancar dengan tetap mematuhi dan menerapkan Protokol Kesehatan yang dianjurkan Pemerintah.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel