BeritaFoto

Via Vallen Meriahkan Bulan Dirgantara Lanud Sultan Hasanuddin

Oleh 25 Mar 2019 Maret 26th, 2019 Tidak ada komentar
Via Vallen Meriahkan Bulan Dirgantara Lanud Sultan Hasanuddin
#TNIAU 

TNI AU. Artis dangdut Via Vallen menggoyang ribuan penonton dan pengunjung event akbar tahunan Bulan Dirgantara 2019 di Pangkalan TNI AU Sultan Hasanuddin, Makassar,  Via Vallen sengaja dihadirkan untuk menghibur masyarakat kota Makassar didukung sound system yang tidak tanggung-tanggung hingga 60.000 watt serta diiringi Pakarena band, DJ. Chelsea, Redliq Action, Tran Studio Artis, Trans Diva serta Nanda n friends. Minggu, (24/3).

Bulan Dirgantara 2019 yang digelar Minggu, 24 Maret di apron Galaktika dan sekitar taxiway Charlie Lanud Sultan Hasanuddin mulai pukul 06.00 Wita, diawali dengan Air Force Run 5K dan 10K, senam aerobic, auto contest, aksi para atlit pilot paramotor serta bazar murah yang menyiapkan berbagai kuliner nusantara serta ditampilkan fly past pesawat tempur Sukhoi SU-27/30 di atas langit Lanud Sultan Hasanuddin. Pada hari Sabtu, 23 Maret 2019 juga dilaksanakan event seru lomba bergengsi Dragrace.

Event menarik yang melibatkan ribuan masyarakat ini juga menampilkan Static Show alat utama sistem senjata meliputi Pesawat SU-27/30 Skadron Udara 11, Pesawat Boeing B-737 dan CN-235 Skadron Udara 5, Senjata Hanud Oerlikon Skyshild Denhanud 472 Paskhas dan Aeromodeling.

Baca juga:  Satgas Pamrahwan Yonko 462 Paskhas Melaksanakan Pencegahan Virus Corona di Bandara Oksibil

Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI H. Haris Haryanto, S.IP. mengungkapkan kegiatan Bulan Dirgantara ini sengaja dilaksanakan selain untuk memeriahkan hari jadi TNI AU ke-73 juga bertujuan untuk lebih memperkenalkan olahraga kedirgantaraan, serta menarik minat kepada masyarakat khususnya di Makassar dan Sulawesi Selatan pada umumnya.

Lebih lanjut Danlanud menekankan kegiatan ini juga menjadi ajang silaturahmi dan menjalin kebersamaan antara TNI AU dengan masyarakat umum melalui media olah raga, hiburan dan kuliner serta menindaklanjuti, mendukung dan mensukseskan program Panglima TNI yakni Solidaritas TNI/Polri agar tetap tetap solid serat penuh kebersamaan. (penhnd/2019)

HND_2431

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel