Berita

Vicon Pembekalan dalam Rangka HUT ke-57 Wara

Dibaca: 27 Oleh 07 Agu 2020Tidak ada komentar
Vicon Pembekalan Dalam Rangka HUT Ke – 57 Wara
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Wiriadinata Letkol Nav Ali Sudirman Pasaribu, S.H., didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 7/D.I., Ny. Erwina Ali Sudirma Pasaribu beserta Wanita Angkatan Udara Lanud Wiriadinata mengikuti kegiatan Vicon dengan Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., pada acara Pembekalan dalam rangka HUT Ke – 57 Wanita Angkatan Udara (WARA) bertempat di Kantor PIA Ardhya Garini Cabang 7/D.I. Lanud Wiriadinata, Kamis (6/8/2020).

Kasau menyampaikan bahwa menjadi Prajurit Wanita Angkatan Udara itu merupakan pilihan yang tidak mudah, dimana harus menjalani tugas pengabdian sekaligus menjalani kodrat sebagai wanita. berbagai tantangan dengan wajah yang sangat berbeda, khususnya jika dibandingkan dengan tantangan dihadapi TNI Angkatan Udara selama beberapa dekade terakhir.

“Kita tidak bisa lagi berpikir dengan cara biasa-biasa saja, tidak bisa lagi menggunakan cara bekerja yang monoton, tidak bisa lagi bekerja dengan kemampuan yang standar-standar saja,” jelas Kasau

Kontribusi Wara kepada bangsa dan negara yang kita cintai ini, menjadi semakin besar dan semakin krusial, agar mulai saat dapat menyikapi perkembangan dengan mindset sesuai paradigma baru.
terlebih ditengah maraknya pandemi Covid 19 ini agar prajurit Wara tetap senantiasa mengembangkan potensi diri, kemampuan dan ketrampilan sehingga dapat memberi kontribusi positif terhadap TNI khususnya TNI Angkatan Udara.

Baca juga:  Melalui Komsos, Lanud Suryadarma Ajak Ribuan Masyarakat Purwasuka Perkuat Pertahanan

“Usia 57 tahun ini, generasi penerus Wara telah menunjukkan ketangguhannya dalam menjalani tantangan dengan sangat baik. Bahkan berbagai prestasi, baik di tingkat nasional maupun internasional, telah berhasil ditorehkan Wanita Angkatan Udara,” tegas Kasau.

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel