Berita

Vicon Pertemuan Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 Se-Jawa Barat

Dibaca: 6 Oleh 12 Agu 2020Agustus 13th, 2020Tidak ada komentar
Vicon Pertemuan Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 Se-Jawa Barat
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Wiriadinata Letnan Kolonel Nav Ali Sudirman Pasaribu, S.H., bersama Forkopimda Kota Tasikmalaya mendampingi Walikota Tasikmalaya Drs. H. Budi Budiman dan Wakil Walikota Tasikmalaya Drs. H. Muhammad Yusuf menghadiri Pertemuan Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 Se-Jawa Barat Dipimpin Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo melalui Video Conference (Vicon), bertempat di VIP Room Bale Kota Tasikmalaya, Selasa (11/08/2020).

Dalam arahannya Presiden RI Ir. H. Joko Widodo mengimbau berbagai pihak untuk mendorong kedisiplinan dalam menerapkan protokol kesehatan, terutama dalam penggunaan masker, di samping jaga jarak, cuci tangan, dan tidak berkerumun.

“Saya sudah menyampaikan dalam dua minggu ini dibantu oleh TNI/POLRI dan gugus tugas daerah, betul-betul urusan masker itu perlu kita kerjakan secara massif,” tegas Beliau.

Jadi  tolong, permintaan untuk masker disampaikan kepada Ketua Komite Satgas sehingga benar-benar urusan yang berkaitan dengan masker ini perlu kita selesaikan.

“Masker adalah alat yang bias menyelesaikan banyak hal yang berkaitan dengan Covid – 19,” jelas Beliau

Baca juga:  Praspa TNI-Polri 2020, Presiden Lantik 750 Perwira Remaja TNI-Polri

 

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel