Berita

Video Conference Taklimat Akhir Wasrikkap Itjenau

Dibaca: 102 Oleh 11 Sep 2020Tidak ada komentar
Video Conference Taklimat Akhir Wasrikkap Itjenau
#TNIAU 

TNI AU. LANUD SLM.  Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Mohammad Nurdin bertempat di ruang rapat Staf 1 Lanud Sulaiman, Margahayu, Kabupaten Bandung, Jumat (11/09), mengikuti Video Conference Taklimat Akhir Wasrikkap Itjenau yang dipimpin oleh Irjenau Marsda TNI Johannes Berchmans SW, dengan didampingi Komandan Kodiklatau Marsda TNI Tatang Harlyansyah, S.E., M.M., serta diikuti para Komandan Jajaran Kodiklatau.

Pada kesempatan tersebut Irjenau menyampaikan paparan tentang pernyataan hasil pemeriksaan Wasrikkap Itjenau Tahun Anggaran 2020 di Kodiklatau beserta Jajarannya. Irjenau menyampaikan ucapan terima kasih kepada Komandan Kodiklatau beserta para Komandan Satuan jajaran Kodiklatau atas kerjasamanya yang kooperatif selama kegiatan wasrikkap berlangsung.

Irjenau menyampaikan lima penekanan, yaitu pertama agar meningkatkan sinergitas dan sistem pengendalian internal di satuan kerja dengan mengacu pada doktrin Swa Bhuana Paksa. Kedua, mematuhi peraturan yang berlaku, khususnya dalam pengadaan barang/jasa. Ketiga, lebih mengantisipasi kedepan terutama dalam pembangunan kekuatan sesuai dengan renstra dan MEF. Keempat, pengajuan anggaran agar dibuat secara realistis,  sehingga hasilnya efektif dan efisien. Kelima, melakukan lima langkah Road Map Maintain to WTP.

Sementara itu, Dankodiklatau menyampaikan bahwa pelaksanaan Wasrikkap Itjenau di jajaran kodiklatau telah terlaksana dengan baik.

“Saya atas nama Komandan Kodiklatau dan seluruh jajaran mengucapkan terima kasih kepada Irjenau dan seluruh objek pemeriksaan Kodiklatau beserta jajaran atas kerjasamanya,” kata Dankodiklatau yang juga mengatakan bahwa Wasrikkap dilaksanakan bukan untuk mencari kelemahan tetapi untuk mengevaluasi semua kegiatan agar dapat berjalan dengan baik. Dankodiklatau mengharapkan kepada semua jajaran untuk menindaklanjuti semua temuan sesuai dengan tenggang waktu yang telah ditentukan.

#Sulaimanberiman(bersih,integritas,aman)

Baca juga:  Danseskoau : Kita Tetap Fokus Menjaga Netralitas TNI

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel