Berita Kotama

Visi, Misi dan Tugas Pokok

Dibaca: 21 Oleh 27 Jan 2010Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

VISI :

Terwujudnya Kesiapan dan Kemampuan Pemeliharaan, Produksi dan Pembekalan Materiil Senjata dan Amunisi dalam rangka mendukung kesiapan operasional Alutsista TNI Angkatan Udara.

MISI :

1. Mewujudkan / meningkatkan kesiapan dan kemampuan pemeliharaan, produksi dan pembekalan materiil, produksi dan pembekalan materiil senjata dan amunisi dalam rangka mendukung kesiapan operasional alutsista TNI Angkatan Udara.

2. Mewujudkan / meningkatkan kemampuan engenering pemeliharaan materiil senjata dan amunisi dalam rangka mendukung kesiapan operasional alutsista TNI Angkatan Udara.

3. Mewujudkan / meningkatkan jaminan kualitas hasil pemeliharaan produksi dan pembekalan materiil senjata dan amunisi dalam rangka mendukung keselamatan terbang dan kerja untuk mencapai “ Zero Accident “.

TUGAS POKOK DEPOHAR 60

Melaksanakan Pemeliharaan korektif dan restoratif, produksi serta pembekalan tingkat pusat materiil senjata, peluru kendali, amunisi dan bahan peledak beserta perlengkapannya dalam rangka dukungan logistik TNI AU.

 

Baca juga:  Lanud Pangeran M. Bun Yamin Mengadakan Kegiatan Angkasa Expo tahun 2018 di Sekolah TK Angkasa dan SMP Angkasa.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel