TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Visitasi Dan Worskhop Dari Yasarini Pusat Di Lanud El Tari

DSC_0624

TNI AU. Dalam rangka meningkatkan pendidikan di Sekolah Angkasa, Pengurus Yasarini Pusat melaksanakan kegiatan Visitasi dan Worskhop Kurikulum (BCCT, PJBL, 10 Program Unggulan) Penyusunan RKAS dan Silabus/RPPM Sekolah Angkasa di seluruh Indonesia, pada tanggal 6 sampai dengan 8 Mei 2018, pelaksanaan Visitasi dan Worshop berlangsung di Hotel Neo Aston Kupang, kegiatan ini dihadiri oleh Pengurus Yasarini Pusat Ketua Bidang Pembinaan SMP Ibu Dadan Gunawan beserta Tim, Pengurus Yasarini Perwakilan Ibu Irene Moningka beserta Rombongan, Ketua Yasarini Cabang Lanud El Tari Ibu Alvia Arief Hartono beserta rombongan, Ketua Yasarini Cabang Rembiga Ibu Reta Doddy beserta rombongan, Tim LPI Sabillilah Malang dan kepala sekolah serta Perwakilan Guru-guru TK dan SMP Angkasa Lanud El Tari dan Lanud Rembiga. Rabu.(09/05).

Ketua Yasarini Cabang Lanud El Tari Ny. Alvia Arief Hartono dalam sambutannya menyampaikan Ucapan terimakasih kepada Pengurus Yasarini Pusat dan rombongan yang berkenan datang ke Kupang untuk memberikan pembelajaran dalam meningkatan kualitas sekolah angkasa di Lanud El Tari, semoga dengan dilaksanakannya kegiatan ini di setiap sekolah-sekolah yang ada di bawah Yasarini khususnya Lanud El Tari bisa membantu guru-guru Sekolah angkasa dalam mengaplikasikan dan menerapkan kurikulum sepuluh program unggulan demi kemajuan sekolah angkasa dan siap bersaing dengan sekolah yang lain.

Pengurus Yasarini Pusat yang di wakili Ketua Bidang Pembinaan SMP Ibu Dadan Gunawan mengucapkan terimakasih Kepada Ketua Yasarini Lanud El Tari karena telah menerima kegiatan ini dengan baik, serta disampaikan salam Hormat, apresiasi dan sambutan yang baik dari Ketua Yasarini Pusat. Tujuan kegiatan Visitasi dan workshop ini adalah untuk meningkatkan Pendidikan di Indonesia melalui Sekolah Angkasa, serta ucapan terimakasih kepada Ketua Yasarini cabang Rembiga beserta rombongan yang berkenan hadir pada kegiatan ini, semoga kegiatan yang telah berlangsung selama 3 (tiga) hari ini dapat memberikan manfaat dan kelancaran kepada Ketua Yasarini cabang dalam melaksanakan tugas di bidang pendidikan.

Kegiatan Visitasi dan Workshop ini berlangsung mulai tanggal 6 Mei 2018 diawali dengan pembukaan dari Pengurus Yasarini Pusat dilanjutkan pemberian materi, pada tanggal 7 Mei 2018 dilaksanakan Visitasi dan Presentasi dari Guru-guru Sekolah Angkasa Lanud El Tari dan Lanud Rembiga dilanjutkan dengan pembahasan, pada tanggal 8 Mei 2018 dilaksanakan evaluasi Visitasi dan Presentasi serta penyampaiaan rencanan tindak lanjut kedepannya, diakhiri penutupan Visitasi dan Workshop.

Visitasi Dan Worskhop Dari Yasarini Pusat Di Lanud El Tari