Berita

Visitasi Danlanud Sulaiman dan Ketua PIA Ardhya Garini Pengurus Cabang Lanud Sulaiman Sekolah Angkasa

Dibaca: 20 Oleh 07 Nov 2022Tidak ada komentar
1 4
#TNIAU 

TNI AU. LND SLM. Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Abdul HarisM.MPol.,M.MOAS., beserta Ketua Yasarini PC Lanud Sulaiman Ny. Astrid Abdul Haris, melaksanakan visitasi ke Sekolah-sekolah Angkasa yang ada di Lanud Sulaiman, Selasa (01 s/d 03/11/22). Sebelum mengadakan kunjungan kesetiap sekolah Danlanud terlebih dulu melaksanakan rapat dengan para komandan sekolah di ruang rapat Suryadi Suryadarma Staf I Lanud Sulaiman .

Danlanud Sulaiman menyampaikan selama ini program sekolah Angkasa Lanud Sulaiman sudah berjalan baik, namun tujuan visitasi ini adalah untuk mengetahui permasalahan-permasalahan yang ada disekolah sekaligus mencari jalan keluar sehingga program sekolah yang sudah berjalan baik ini dapat terus dipertahankan dan semakin baik lagi kedepannya.  

Senada dengan Komandan Lanud Sulaiman, Ketua Yasarini PC Lanud Sulaiman juga menyampaikan visitasi bukan untuk mencari cari kesalahan namun agar segala sesuatu lebih tertata rapih seperti administrasi dan lain-lain. 

Kegiatan Visitasi yang dilaksanakan selama dua hari tersebut diantaranya melaksanakan kunjungan ke sekolah-sekolah oleh Ketua dan Pengurus Yayasan Ardhya Garini PC Lanud Sulaiman dan berdialog dengan kepala sekolah, guru dan karyawan  sekolah.

Baca juga:  Danlanud Mus Sambut Kunker Gubenur Aceh Ke Kota Sabang.

Visitasi tersebut juga dihadiri Pekas Lanud Sulaiman Mayor Adm Yudhi Ribinawas, Kakum Lanud Sulaiman Mayor Sus Widya, Kabidik Ny. Petrus Prihatino serta pengurus Yasarini PC Lanud Sulaiman.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel