Berita

Visitasi Yasarini Pusat di Sekolah (TK dan SMK) Angkasa Lanud Wiriadinata

Oleh 19 Feb 2020 Februari 20th, 2020 Tidak ada komentar
Visitasi Yasarini Pusat Di Sekolah (TK dan SMK) Angkasa Lanud Wiriadinata
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Wiriadinata Letnan Kolonel Nav Ali Sudirman Pasaribu, S.H., beserta Ketua Yasarini PC Lanud Wiriadinata Ny. Erwina Ali Sudirman Pasaribu, menyambut kedatangan Tim Visitasi Yasarini Pusat di Bandara Wiriadinata, Selasa (18/2/2020).

Kegiatan ini dipimpin oleh Ny. Dayu Made Radar beserta tim, dalam rangka meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan di Sekolah Angkasa khususnya Sekolah Angkasa (TK dan SMK) yang berada di Lanud Wiriadinata. Untuk hari pertama, diadakannya Coaching clinic bagi Yasarini PC Lanud Wiriadinata, Kepala Sekolah dan Bendahara Sekolah TK dan SMK Angkasa Lanud Wiriadinata tentang RKAS/RKAY di VIP Room Basir Surya Lanud Wiriadinata.

Untuk hari kedua, tim Visitasi Yasarini Pusat dibagi dua tim. Melaksanakan pengecekan terhadap fasilitas serta melihat secara langsung proses belajar mengajar murid-murid TK Angkasa Langensari Kota Banjar dengan didampingi oleh Komandan Lanud Wiriadinata Letnan Kolonel Nav Ali Sudirman Pasaribu, S.H., beserta Ketua Yasarini PC Lanud Wiriadinata Ny. Erwina Ali Sudirman Pasaribu beserta pengurus, begitu juga untuk tim lainnya melaksanakan Visitasi ke TK dan SMK Angkasa Kota Tasikmalaya.

Baca juga:  PENGHIJAUAN DI SATRUDAL TANGERANG

Kunjungan tim Visitasi ke TK Angkasa Kota Tasikmalaya, disambut dengan Tari Genjring Party oleh siswi TK Angkasa Kota Tasikmalaya yang merupakan juara 1 (satu) tingkat Kota Tasikmalaya.

Dalam kunjungan tersebut, tim dari Yasarini pusat ingin melihat secara langsung sekaligus mengetahui segala permasalahan yang ada, sehingga dengan segera dapat dicarikan solusi bersama demi kemajuan sekolah-sekolah Angkasa yang ada diseluruh Indonesia khususnya Sekolah Angkasa (TK dan SMK) yang berada di Lanud Wiriadinata.

Tim Yasarini Pusat menilai “Untuk program pembelajaran sudah baik, tinggal ditingkatkan lagi untuk kemajuan Sekolah Angkasa (TK dan SMK) Lanud Wiriadinata  dimasa yang akan datang,” ujarnya.

Ketua Yasarini PC Lanud Wiriadinata Ny. Erwina Ali Sudirman Pasaribu menyampaikan ucapan “terimakasih kepada tim Visitasi Yasarini Pusat, untuk memberikan pembelajaran dalam meningkatkan kualitas Sekolah Angkasa di Lanud Wiriadinata, serta kegiatan yang telah berlangsung selama 2 (dua) hari ini dapat memberikan manfaat kepada kami Yasarini PC Lanud Wiriadinata dalam melaksanakan tugas di bidang pendidikan khususnya,” ungkapnya di sela-sela menyambut Tim Visitasi Yasarini Pusat di Lanud Wiriadinata.

Baca juga:  TNI AU Jaga Netralitas TNI

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel