Berita

“Visite” Dokter Spesialis Dan Dokter Umum Rs. Siloam Denpasar Ke Lanud Ngurah Rai

Dibaca: 38 Oleh 26 Jun 2015Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Menjaga kondisi tubuh agar tetap sehat merupakan hal yang mutlak bagi kita semua, karena dimasa kini banyak sekali orang yang memiliki life style yang kurang baik. Hal ini tentunya akan berdampak kepada kesehatan kita, oleh karenanya kita wajib menjaga pola makan, olah raga, dan istirahat yang cukup, tegas dr. Sabrina, Sp. PD.

Pada kunjungannya di aula Mako Lanud Ngurah Rai, Jum’at (26/6), dokter yang bertugas di RS. Siloam, Denpasar, menjelaskan beberapa permasalahan penyakit yang timbul akibat dari dampak gaya hidup masa kini. Hypertensi menjadi sorotan dan penekanan utama, sebab penyakit inilah yang diderita oleh banyak pasien. Makanan jenis junk food merupakan faktor utama penyebab penyakit, dimana asupan yang kita konsumsi tanpa peduli dengan kandungan yang ada didalam makanan tersebut dapat merugikan tubuh kita. Selain akan menimbulkan obesitas, juga malah akan menyebabkan timbulnya berbagai macam penyakit. Maka dari itu jadilah konsumtif yang selektif, jangan lupa olah raga yang teratur, hindari alkohol dan asap rokok.

Baca juga:  Pagelaran Kebangsaan “Nusantara Bersatu” Di Palembang

Acara yang dihelat oleh team kesehatan Lanud Ngurah Rai ini dihadiri oleh seluruh anggota Lanud Ngurah Rai, dan anggota PIA Ardhya Garini Cab.5 D. II Lanud Ngurah Rai. Semua peserta tampak antusias mengikuti seluruh rangkaian acara, karena dapat berkonsultasi langsung dengan dokter spesialis penyakit dalam. Terbukti dengan banyaknya pertanyaan yang disampaikan yang berkaitan terhadap berbagai macam penyakit.

Selanjutnya sebagai pemungkas acara, Komandan Lanud Ngurah Rai, Kolonel Pnb Danet Hendriyanto, S. Sos beserta seluruh anggota turut berkenan memeriksakan dan mengkonsultasikan kondisi kesehatannya dengan dua dokter umum RS. Siloam dengan cara memeriksakan kadar gula darah, kolesterol, dan asam urat, serta rekam medik jantung.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel