Berita

Visual Branding Mahasiswa Institut Seni Indonesia Yogyakarta di Muspusdirla

Oleh 19 Nov 2019 November 20th, 2019 Tidak ada komentar
Visual Branding Mahasiswa ISI Di Muspusdirla
#TNIAU 

TNI AU. 10 Mahasiswa dari Fakultas, Komunikasi dan Desain Grafis, Institut Seni Indonesia Yogyakarta, semester akhir melaksanakan PKL dan menghasilkan kontribusi dengan memberikan Konsep Visual Branding di Museum Pusat TNI AU Dirgantara Mandala. Penyusunan Konsep Visual Branding berlangsung selama kurang lebih 1 bulan dan diakhiri dengan Pameran di Lippo Plaza Yogyakarta selama 3 hari  Jumat-Minggu (15-17/11/2019).  Pelaksanaan PKL dan pameran berlangsung dibawah bimbingan Seksi Bimluh, Muspusdirla.

Kegiatan ini merupakan tugas wajib mahasiswa yang harus dilaksanakan. Konsep tersebut di latarbelakangi oleh keresahan mahasiswa bahwa generasi milenial tidak akan mengetahui sejarah, generasi milenial tidak tumbuh rasa bangga akan perjuangan Kemerdekaan RI, generasi milenial tidak tumbuh rasa memiliki dan generasi milenial merasa tidak perlu untuk membangun Indonesia menjadi lebih baik. Tujuan perancangan ini adalah menghadirkan kembali citra Museum Pusat TNI AU Dirgantara Mandala yang keren dan kekinian agar menyadarkan generasi milenial akan pentingnya pengetahuan sejarah kejuangan para pahlawan.

Kepala Museum Pusat TNI AU Dirgantara Mandala (Muspusdirla) Kolonel Sus Drs. Dede Nasrudin menyampaikan terima kasih dan sangat mengapresiasi kepada Tim mahasiswa yang masih memiliki kepedulian terhadap sejarah, dan perjuangan kemerdekaan RI. Muspusdirla sangat mendukung kegiatan ini dari tahap survey/penelitian, penyusunan konsep, presentasi, penetapan konsep, dan pameran.

Baca juga:  Tingkatkan Sence Of Security Dan Sence Of Intelligent.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel