Berita

Voli Pantai Mako Korpaskhas

Dibaca: 2 Oleh 06 Feb 2017Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Bertempat di lapangan Voli Mako Korpaskhas, Lanud Sulaiman, Margahayu, Bandung telah digelar Liga Voli Pantai yang diikuti seluruh Staf yang ada di Mako Korpaskhas. Pembukaan ditandai dengan penyerahan bola voli dari Komandan Detasemen Markas Mako Korpaskhas Letkol Pas Is Budiarto kepada Ketua Panitia Liga Voli Pantai Mayor Pas Halilur R., Jumat, (03/2).

Liga voli pantai yang diselenggarakan kali ini dengan sistem kompetisi penuh, dengan jumlah keseluruhan tim yang akan bertanding adalah 19 Tim untuk memperebutkan hadiah yang telah disediakan oleh Denma Mako Korpaskhas.

Kompetisi diawali dengan pertandingan antara Staf gabungan Ir dan Staf Perencanaan melawan Staf gabungan Personel, Staf Watpers dan Staf Bintal. Kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk membentuk pribadi yang lebih baik, disiplin, saling kerjasama dan memiliki rasa tanggung jawab yang besar serta melatih kecepatan dan ketangkasan dalam olahraga sehingga terbentuk stamina tubuh yang sehat dan prima.

Turut hadir Inspektur Korpaskhas Kolonel Pas Anis Nurwahyudi menyaksikan secara langsung pertandingan Liga Voli Pantai Mako Korpaskhas

Baca juga:  WINGDIKUM LAKSANAKAN CERAMAH KESEHATAN

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel