Berita

Volley Ball Kosek Hanudnas III

Dibaca: 6 Oleh 10 Des 2012Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Setelah melaksanakan olahraga pagi, Jumat, (7/12) para personil Kosek Hanudnas III berkumpul di Lapangan Volley Kosek Hanudnas III, guna menyaksikan serta memeriahkan terlaksananya pertandingan Volley antara Tim Volley Pamen melawan Tim Volley Pama Kosek Hanudnas III. Panglima Kosek Hanudnas III Marsekal Pertama TNI Yuyu Sutisna, S.E., didampingi Ketua IKKT PWA Ranting 04-Kosek Hanudnas III Ny. Yuyu Sutisna beserta para Asisten Kosek Hanudnas III dan para pengurus IKKT PWA Ranting 04-Kosek Hanudnas III turut serta memeriahkan pertandingan olahraga tersebut.

Pertandingan ini bukan sekedar ajang untuk berolahraga, akan tetapi sebagai ajang melatih diri untuk lebih aktif lagi dalam berolahraga juga menambah erat kekompakan antar sesama rekan-rekannya.

Terlihat dilokasi, sempat terjadi saling adu smash dan block dari kedua tim, sorak sorai dari para supporter kedua tim pun terlihat sangat menegangkan, namun Team Volly Pama berhasil mengecoh dan membikin team Volley Pamen kuwalahan, dari awal pertandingan team Volley Pama lebih menguasai jalannya pertandingan, di hiasi dengan cuaca yang sangat terik, dengan penuh keuletan dan kerjasama yang tangguh, akhirnya hingga pluit tanda berakhirnya pertandingan bola volly yang berlangsung gembira tersebut team bola volley Pama berhasil menaklukkan team Volley Pamen, sehingga pada pertandingan bola volley tersebut dimenangi oleh tim Volley Pama dengan skor 3-2.

Baca juga:  Seleksi Penerimanaan Peserta Didik Baru SMA Pradita Dirgantara Tahun Pelajaran 2019/2020 di Lanud Sam Ratulangi

Panglima menambahkan kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk mempererat rasa kebersamaan seluruh personil Kosek Hanudnas III dan juga untuk menjaga kesehatan fisik sebagai seorang prajurit TNI. Meskipun Volley bersama ini tidak memperebutkan kejuaraan dan tidak memboyong piala, tapi para prajurit tetap semangat mengikuti kegiatan ini. “Event – event seperti ini tentunya harus ditingkatkan karena selain meningkatan kesehatan jasmani maupun rohani juga merupakan sarana untuk mempererat hubungan silahturahmi antar sesama warga Kosek Hanudnas III, sekaligus menambah rasa persaudaraan sehingga dapat menambah keakraban dan tukar pengalaman dalam meningkatkan prestasi khususnya pada cabang olah raga bola volley”. Imbuhnya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel