Berita

VOLLY GEMBIRA STAF PEKAS LAWAN PENERANGAN LANUD HALIM

Dibaca: 8 Oleh 22 Feb 2013Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Dalam rangka meningkatkan kebugaran dan kondisi kesehatan anggota Staf khusus Lanud Halim Perdanakusuma, Jumat. (22/2) setelah apel pagi yang dilanjutkan lari selama tiga puluh menit di Taxy Way Echo Lanud Halim Perdanakusuma. Dilaksanakan pertandingan Volly antara Staf Pekas melawan Staf Penerangan Lanud Halim Perdanakusuma dengan kekuatan campuran yaitu tiga anggota laki-laki dan tiga Wanita Angkatan Udara, Staf Pekas dimotori Ka Pekas Letkol Adm Sofyan dan Staf Penerangan dimotori Kapen Mayor Sus Gerardus Maliti, pertandingan yang cukup menarik perhatian dan mengundang gelak tawa para penonton dan sporter masing-masing tersebut akhirnya dimenangkan oleh Staf Pekas dengan Skor 2-1 yaitu (22-25,25-23 dan 25-20)

Tapak pada gambar : Suasana pertandingan Volly gembira antara staf Pekas melawan staf Penerangan di Lapangan Volly Staf Khusus Lanud Halim. (Foto: Pentak Halim).

Baca juga:  Kapten Pnb Dwi Ari “Brayden” Cahyono Raih 1000 Jam Terbang Pesawat EMB 314 Super Tucano Skadron Udara 21 Lanud Abd Saleh

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel