Berita

Waaslog Kasau Kunjungi Lanud Abd

Dibaca: 14 Oleh 05 Nov 2014Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Keberhasilan TNI AU menampilkan alutsista secara maksimal di beberapa event, seperti dalam Latihan Gabungan TNI, Hari Kemerdekaan, dan HUT TNI 2014, tidak hanya memberikan kebanggaan para anggota TNI AU, akan tetapi para pucuk pimpinan bahkan Kepala Staf TNI AU Marsekal TNI IB Putu Dunia pun sangat berbangga hati. Memperhatikan prestasi yang menggembirakan tersebut Aslog Kasau Marsda TNI Sudipo Handoyo memerintahkan Waaslog Marsma TNI Nugroho Prang Sumadi untuk melihat langsung kesiapan alutsista di Pangkalan-Pangkalan TNI AU yang mengoperasikan Pesawat.

Sejalan dengan itu Wakil Asisten Logistik (Waaslog) Kasau Marsekal Pertama TNI Nugroho Prang Sumadi beserta rombongan, hari ini (Selasa, 4/11) mengunjungi Lanud Abd Saleh dan diterima langsung oleh Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Sungkono, S.E., M.Si.. , Komandan Depohar 30, Komandan Wing 2 Lanud Abd dan para pejabat Lanud Abd lainnya beserta Insub bertempat di Gedung Binayudha (4/11).

Pada kesempatan tersebut, Komandan Lanud Abd mengucapkan terima kasih atas kedatangan Waaslog Kasau beserta rombongan dan berharap semoga kunjungan ini akan memberikan masukan positif bagi Lanud Abd dan Depohar 30 dalam menjalankan tugas pokoknya. Komandan Lanud Abd juga menyampaikan laporan tentang tugas pokok Lanud Abd, termasuk masalah-masalah yang sedang dihadapi sekaligus upaya-upaya yang telah dilakukan demi kelancaran tugas yang menjadi tanggung jawab Lanud Abd Saleh.

Baca juga:  PIA AG Cab 15/D.I Lanud Soewondo Laksanakan Rapat Paripurna

Selanjutnya Waaslog Kasau mengungkapkan rasa bangganya terhadap keberhasilan dalam kegiatan-kegiatan besar yang telah dilaksanakan prajurit TNI AU sebagaimana yang disampaikan Kasau pada rapat di Mabesau beberapa waktu yang lalu tentang keberhasilan Latihan Gabungan TNI dan HUT TNI 2014 yang baru saja berlalu. Oleh karena itulah tujuan kedatangan Waaslog Kasau tersebut ingin melihat pencapaian keberhasilan di tahun 2014 ini dengan segala permasalahannya. “Dengan keberhasilan yang telah dicapai tersebut diharapkan tidak menjadikan lengah sehingga kesiapannya turun drastik setelah adanya kegiatan besar yang membanggakan, dan hasil dari evaluasi program kerja di bidang logistik tahun 2014 ini agar menjadikan kebijakan di tahun 2015 nanti.” demikian pesan Marsma Nugroho P.S.

Usai memberikan paparan, Aslog beserta rombongan mengunjungi Skadron Udara 21, 32, 4 dan Skatek 022 Lanud Abd Saleh. Kunjungan dilanjutkan ke Depohar 30 termasuk ke Sathar 31,32, 33 dan juga berkesempatan ke Batalyon 464 Paskhas serta Denmatra 2 Paskhas.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel