Berita

WAASOPS KASAU BUKA PELATIHAN NETWORK ADMINISTRATION SYSTEM

Dibaca: 11 Oleh 11 Jun 2013Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Wakil Asisten Operasi Kasau Marsma TNI Abdul Muis, mewakili Asops Kasau, didampingi General Manager Enterprise Segment Goverment And Public Service PT Telkom Indonesia, Bapak Mohamad Salsabil membuka Pelatihan Network Administration TNI Angkatan Udara, bertempat dikantor Pusat Telkom Jl Japati, Bandung, Senin(10/6).

Dalam sambutannya Asops yang dibacakan Waasops menyampaikan bahwa TNI Angkatan Udara selama ini telah menjalin kerjasama dengan PT Telkom Indonesia dalam menyediakan kebutuhan layanan komunikasi yang diawali dengan layanan telepon. Dengan berkembangnya teknologi informasi dan komunikasi secara pesat, maka layanan telekomunikasi yang disediakan oleh PT Telkom Indonesia semakin berkembang. Perkembangan layanan telekomunikasi tentunya akan memberikan dampak positif dalam mendukung tugas-tugas di lingkungan TNI Angkatan Udara tersebut.

Untuk itu dengan sejalan dengan perkembangan layanan telekomunikasi yang telah diimplementasikan di lingkungan TNI Angkatan Udara tersebut , maka sebagai konsekuensi logis TNI Angkatan Udara harus menyiapkan personel-personelnya yang memiliki kemampuan dan wawasan dibidang jaringan telekomunikasi . Oleh sebab itu dipandang perlu TNI Angkatan Udara bekerjasama dengan PT Telkom Indonesia, dalam hal ini Telkom PDC (Profesional Development Center) untuk menyelenggarakan latihan jaringan yang menitik beratkan kepada sistem manajemen jaringan.

Baca juga:  PPAU cabang 03 Yogyakarta Peringati HUT TNI AU

Sementara itu dalam sambutannya General Manager Enterprise Segment Goverment And Public Service PT Telkom Indonesia mengucapkan terima kasih atas kepercayaan TNI Angkatan Udara bekerjasama dengan Telkom dalam mendukung penyediaan dan pemanfaatan jasa layanan Telekomunikasi dan Informasi di lingkungan TNI Angkatan Udara. Pelatihan untuk personel TNI Angkatan Udara ini diyakini merupakan sinergi yang saling menguntungkan dalam upaya pelaksanaan tugas pokok TNI Angkatan Udara. Sebagai operator telekomunikasi satu-satunya milik pemerintah Telkom siap meneyediakan solusi layanan terbaik, baik dari aspek pengembangan sumber daya, aspek solusi maupun dari customer service sekaligus menjaga kepercayaan TNI AU pada Telkom dari sisi keamanan data dan kebendaharaan layanan.

Pelatihan yang diikuti 29 Perwira satuan kerja TNI Angkatan Udara ini akan berlangsung selama satu minggu bertempat di Kantor Telkom DPC, Jl Belitung Bandung.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel