Berita

WAASPAM BEKALI KARBOL KE THAILAND DAN VIETNAM

Dibaca: 8 Oleh 06 Okt 2011Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

124 Karbol AAU Kamis (6/10) mendapat pembekalan dari Waaspam Kasau Marsma TNI Haryanto R. Pembekalan ini dalam rangka keberangkatan karbol AAU ke Thailand dan Vietnam. “Kalian adalah duta bangsa oleh karenanya berikan yang terbaik tutur kata, tingkah laku dan penampilan.” Kalian akan bergaul dengan cadet kedua Negara. Bergaulah dengan elegan dan Bersikaplah wajar.

Muhibah ini masih dalam rangkaian Cakra Wahana paksa karbol TK IV AAU. Silabus yang tersusun bagi Karbol AAU berlangsung Mulai tanggal 10-12 Okt 2011. Muhibah ini juga mempererat hubungan antara Negara Negara yang di kunjungan dan memiliki Angkatan udara. Royal Thai Air Force (RTAF) dan TNI AU telah lama menjalin hubungan bilateral dengan tukar menukar kadet dan saling mengunjungi. Sedangkan ke Vietnam baru dilakukan guna menjalin hubungan yang baik kedua Negara terutama Angkatan Udara.

Pengarahan di gedung GSM ini akan dilanjutkan dengan pembekalan yang dilakukan oleh Gubernur AAU Marsda TNI Bambang Samoedro, S. Sos. Dan akhirnya Kadep Matra AAU juga akan memberikan pembekalan terkait hal-hal teknis yang harus dilakukan ketika di Thailand an Vietnam.

Baca juga:  Peringatan HUT PIA AG Ke-58 Ziarah Di TMP Bumi Kencana

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel