Berita

WAASPERS BEKALI 227 CASIS SESKOAU A-50

Dibaca: 7 Oleh 20 Nov 2012Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Sebanyak 227 Perwira menengah (Pamen) TNI AU yang sedang mengikuti seleksi Pasis Seskoau Angkatan ke-50 mendapatkan pembekalan dari Waaspers Kasau Marsekal Pertama (Marsma) TNI Sugihardjo di Gedung sabang Merauke AAU. Senin (19/11).

Dalam sambutan tertulisnya, Gubernur AAU Marsda TNI Bambang Samoedro, S.Sos yang dibacakan oleh Wagub AAU Marsma TNI Iman Sudrajat, S.E menyampaikan bahwa pendidikan Seskoau merupakan Pendidikan Pengembangan Umum (dikbangum) tertinggi tingkat matra, sebagai bagian dari pola pembinaan personel khususnya di tingkat Perwira Menengah, yaitu dalam rangka meningkatkan kualitas dan kapabilitas untuk menopang tugas-tugas kedinasan.

”Hal ini tidak saja dilihat dari perspektif karier personal Perwira yang akan mengikuti pendidikan Seskoau, tetapi juga dari aspek urgensi pengembangan dan pemenuhan kebutuhan organisasi”, tambahnya.

Dikaitkan dengan segala kelebihan dan kekurangan fasilitas atau sarana dan prasarana di AAU, Gubernur berujar lembaga berharap fasilitas yang terdapat di AAU benar-benar dapat memberikan dukungan secara optimal terhadap proses kegiatan seleksi sehingga sasaran dari penyelenggaraan kegiatan seleksi ini dapat tercapai secara optimal

Baca juga:  Anggota Dan Satpomau Lanud Maimun Saleh Ikuti Gelar Pasukan Operasi Ketupat Rencong 2019 Di Polres sabang

Selanjutnya Waaspers Kasau Marsma TNI Sugihardjo dalam pembekalannya memberikan gambaran mengenai kebutuhan personil TNI AU yang berkualifikasi lulusan Seskoau, apa dan bagaimana Seskoau, serta bagaimana korelasi antara perwira yang memiliki kualifikasi lulusan Seskoau dengan pengembangan jenjang karirnya ke depan.

”Untuk itu, saya berpesan agar seluruh peserta seleksi dapat melaksanakan proses seleksi ini dengan semaksimal mungkin agar dapat mencapai hasil yang terbaik”, pesan Waaspers.

Turut hadir dalam acara ini, Kadisdikau Marsma TNI Suprianto Basuki, pejabat AAU, Mabesau serta panitia seleksi penerimaan Pasis Seskoau A-50.

Ket Foto :

Waaspers kasau, Marsma TNI Sugihardjo saat memberikan pembekalan kepada peserta seleksi Pasis Seskoau A-50 di Gedung Sabang Merauke AAU, Senin (19/11).

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel