Berita

Waaspers Kasau Terima Delegasi CDSS

Dibaca: 36 Oleh 31 Jul 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

TNI-AU, Wakil Asisten Personel (Waaspers) Kasau Marsekal Pertama (Marma) TNI Toto Boedihardjo., menerima kunjungan lima belas orang delegasi Centre Of Defence Security Studies (CDSS) Australia yang dipimpin oleh Head of delegation Major General (Majgen) Simone Wilkiedi Auditorium Denma Mabesau Cilangkap, Selasa (25/7).Pada kesempatan tersebut, Waaspers Kasau didampingi para pejabat terkait di Mabesau.

Waaspers Kasau dalam sambutannya menyatakan kebanggaannya karena Mabesau (TNI AU) telah dipilih sebagai tempat kunjungan studi komparatif delegasi CDSS Australia. Waaspers menilai kunjungan ini sangat penting, selain dapat menambah pengetahuan dan wawasan delegasi CDSS tentang pelaksanaan tugas-tugas organisasi militer Indonesia, khususnya TNI Angkatan Udara juga sekaligus dapat memperkokoh ikatan persahabatan dan kerjasama antar kedua negara.

Sementara Ketua delegasi Centre Of Defence Security Studies (CDSS) Majgen Simone Wilkie menyampaikan terimakasih kepada TNI AU serta berharap kunjungan ini dapat mempererat hubungan dan kerjasama Indonesia dan Australia yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

Delegasi CDSS merupakan pendidikan setingkat Lemhannas (Lembaga Ketahanan Nasional) yang diikuti para perwira Angkatan Darat, Laut, Udara dan Sipil berbagai Negara. Kunjungan kali ini sebagai bagian dari study banding sesuai kurikulum pendidikan yang ada di lembaga CDSS Austrlia.

Baca juga:  IRJEN KOOPSAU II KUNJUNGI LANUD MANUHUA BIAK

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel